Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Tiga pemain Manchester City, Sergio Aguero, Raheem Sterling, dan Bernardo Silva masuk sebagai kandidat Pemain Terbaik Liga Primer Inggris musim 2018/2019. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Bolatimes.com - Performa winger Manchester City, Bernardo Silva, musim ini membuat salah satu raksasa Spanyol, Barcelona, dikabarkan berminat untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2019.

Bernardo Silva menjadi pemain kunci Manchester City di musim 2018/2019. Sejauh ini, eks pemain AS Monaco itu telah mengemas 13 gol dan 12 assist dari 48 pertandingan.

Performa mengkilat itu membuat Manchester City mempertahankan gelar Piala Liga, maju ke final Piala FA, dan menjadi yang teratas dalam perburuan juara Liga Primer Inggris.

Baca Juga:
Ogah Pikirkan Barcelona, Jurgen Klopp Fokus Persiapkan Laga Lawan Newcastle

Namun, tawaran dari tim sekelas Barcelona ternyata tidak membuat pemain asal Portugal itu tertarik. Ia menegaskan bahagia di Manchester Biru dan siap berjuang keras lagi untuk meraih prestasi terbaik pada musim-musim depan.

Gelandang Chelsea, Ross Barkley menjaga gelandang Manchester City, Bernardo Silva di laga Liga Priemr pada 8 Desember 2018. (Adrian Dennis/AFP)

"Aku tidak memikirkannya. Aku belum lama ini memperpanjang kontrakku dengan Manchester City, dan setelah musim ini masih ada tiga tahun kontrak lagi. Aku sangat bahagia di Manchester," kata Bernardo Silva, dikutip dari Mirror.

Lebih lanjut, Bernardo Silva ingin memenangi Liga Primer Inggris dan Piala FA pada musim ini. Kemudian, ia bertekad untuk kembali berusaha untuk memenangkan Liga Champions.

Baca Juga:
Arsene Wenger: Liverpool Butuh Keajaiban Kalahkan Barcelona

"Kami harus menyelesaikan musim ini dengan cara terbaik dan memenangi titel-titel juara yang hilang. Di musim depan, kami akan mencoba lagi untuk memenangi Liga Champions," tutup pemain kelahiran Lisbon itu.

Load More