Rauhanda Riyantama
Aksi Brahim Diaz saat Real Madrid bertandang ke markas Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Jumat (26/4/2019) dini hari WIB. (JAVIER SORIANO / AFP)

Bolatimes.com - Real Madrid gagal meraih poin penuh kala bertandang ke markas Getafe dalam lanjutan La Liga Spanyol di Coliseum Alfonso Perez, Jumat (26/4/2019) dini hari WIB. Pasukan Zinedine Zidane itu harus puas bermain imbang tanpa gol.

Kendati demikian, pasukan Los Blancos mampu menampilkan penampilan menarik. Terutama yang menjadi sorotan adalah performa dari pemain muda mereka, Brahim Diaz.

Meski tak mencetak gol, penampilan Brahim Diaz dalam laga ini mendapatkan pujian dari Zidane. Pelatih Madrid ini terkesan dengan permainan pemuda 19 tahun yang baru diboyong Real Madrid dari Manchester City pada bursa transfer Januari lalu.

Baca Juga:
Hadapi Bhayangkara FC, PSM Makassar Turunkan Skuat Terbaik

Salah satu aksi yang cukup membuat terkagum-kagum adalah saat berhasil mengkolongi pemain Getafe, Mauro Arambarri. Brahim Diaz terlihat melakukan trik memutar balik badan sebelum akhirnya bola melewati celah antara dua kaki pemain yang berposisi gelandang serang itu.

"Saya senang dengan kemajuannya, dia melakukan permainan yang hebat. Dia menyukai permainannnya dan saya suka pemain yang tak kenal takut, dia memiliki dua kaki yang cepat," puji Zidane seperti dilansir Scoresway.

Baca Juga:
Hadapi Laga Krusial, Gelandang Man City Minta Rekannya Tak Remehkan Burnley

Brahim Diaz yang dimainkan oleh Zidane sebagai starter menghadapi Getafe, tercatat dua kali mengancam gawang lawan. Namun dia harus ditarik keluar di menit ke-71 dan digantikan oleh Lucas Vazquez.

"Ia memiliki permainan yang bagus tetapi dia harus keluar karena kram. Dia bermain dengan baik dan saya senang, saya suka bagaimana dia bermain. Mari kita lihat apa yang terjadi tahun depan. Kuncinya adalah apa yang terjadi hari ini," ujarnya.

Brahim Diaz yang meneken kontrak enam setengah tahun di Real Madrid, baru dua kali menjadi starter sejak meninggalkan The Citizens. Total, pemain asal Spanyol itu telah membuat tujuh penampilan di semua kompetisi untuk El Real.

Baca Juga:
Bikin Gol Cepat, Naby Keita Susul Rekor Legenda Liverpool

Load More