Galih Priatmojo
Reaksi Alexis Sanchez setelah MU disingkirkan Sevilla di babak 16 besar Liga Champions [AFP]

Bolatimes.com - Tak berkembang bersama Manchester United, Alexis Sanchez disebut masuk daftar pemain yang bakal dilego. Inter Milan disebut tertarik untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Dilansir METRO, kubu Inter sangat tertarik untuk mendatangkan Sanchez. Namun winger internasional Chile itu harus siap menerima potongan gaji di La Benemata.

Masih diklaim METRO, Inter menjadi satu-satunya klub yang mau menampung Sanchez pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga:
Stefano Lilipaly Bawa Bali United Menang Usai Jebol Gawang Mantan Dua Kali

Kubu Manchester United diyakini sudah sangat rela untuk melepas Sanchez. Gajinya yang terlampau tinggi dan kontribusinya yang tak setimpal membuat sang attacker masuk di posisi teratas dalam daftar jual klub.

Saking putus asanya untuk membuang Sanchez, kubu Manchester United bahkan dikabarkan siap menawarkan opsi peminjaman pada klub peminat Sanchez, dengan pembelian permanen baru akan dilakukan pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Man United dipercaya memang kesulitan untuk mencari klub yang bersedia membeli Sanchez secara permanen pada musim panas ini. Gajinya yang tinggi, selain tentunya performanya yang melempem, diyakini menjadi beban bagi klub peminatnya.

Baca Juga:
Ternyata dari Sini Asal Senyum Cemerlang Jurgen Klopp Hingga Sadio Mane

Alexis Sanchez mengalai cedera di laga kontra Southampton. (OLI SCARFF/AFP).

Saat ini, Sanchez disebut menerima gaji gila-gilaan, yakni mencapai 500 ribu pounds per pekan di Man United. Jika mau hengkang untuk menyelamatkan karier, pemain berusia 30 tahun tentu harus rela menerima pengurangan gaji. Terlebih pamornya kini tengah turun dan usianya sudah tak muda lagi.

Terkait rumor ketertarikan Inter, Italia sendiri bukanlah tempat yang asing untuk Sanchez. Ia pernah membela panji Udinese selama tiga musim sebelum bergabung bersama Barcelona pada 2011.

Sanchez sendiri memang tampil amat mengecewakan bersama Man United semenjak didatangkan dari Arsenal pada bursa transfer Januari 2018 lalu.

Baca Juga:
Molor Lagi, Ini Jadwal Terbaru Kick Off Liga 1 2019

Dalam kurun waktu hampir satu setengah musim, Sanchez yang sejatinya masih terikat kontrak di Old Trafford hingga 2022, hanya mampu mengemas lima gol plus sembilan assist untuk Man United.

Load More