Rauhanda Riyantama
Kebersamaan Sergio Ramos dan Pilar Rubio, serta kedua anaknya saat menjuarai Liga Champions tahun 2017. [Javier Soriano/AFP]

Bolatimes.com - Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, nampaknya belum puas dengan skuatnya saat ini. Meski telah dipenuhi pemain berlabel bintang, nyatanya Les Parisiens masih berusaha menggoda pemain fantastis lainnya.

Terbaru, muncul kabar bahwa PSG berniat menggaet bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos. Bahkan, klub ibukota Prancis itu siap menyodorkan kontrak dengan gaji selangit.

Merujuk pada laporan Sportsmole, PSG tak main-main dengan niatnya memboyong bek internasional Spanyol itu. Meski telah berusia 33 tahun, PSG yakin taji Sergio Ramos masih bisa diandalkan di jantung pertahanan.

Baca Juga:
Arsenal Dibantai Wolves, Unai Emery Tidak Terlalu Kaget

Saat ini Sergio Ramos menerima gaji 200 ribu pounds (sekitar Rp 3,6 miliar) per pekan dari Real Madrid. Jika menerima tawaran tersebut, kubu PSG siap memberi bayaran lebih pada eks pemain Sevilla itu.

Namun niat untuk mendatangkan Sergio Ramos ke Parc des Princes tak semudah yang dibayangkan. Pasalnya, Sergio Ramos masih memiliki kontrak dengan Los Blancos hingga 30 Juni 2021, yang baru ia perpanjang pada tahun 2015.

Lebih lanjut, Sergio Ramos sendiri dinilai cocok untuk menjadi tandem Thiago Silva di lini pertahanan PSG. Ia dinilai memiliki segundang pengalaman serta prestasi yang gemilang di level klub maupun timnas. Tercatat ia telah meraih gelar Liga Champions tiga kali berturut-turut, serta memenangi Piala Dunia 2010.

Baca Juga:
Marcus Rashford Singgung Cara Bermain Manchester United

Andai transfer ini terwujud, Paris Saint-Germain bisa dibilang sebagai salah satu tim dengan skuat paling mewah di Eropa, bahkan dunia. Nama-nama tenar seperti Marco Verratti, Gianluigi Buffon, Angel Di Maria, hingga Edinson Cavani menghuni skuat asuhan Thomas Tuchel tersebut.

Tak hanya itu, bintang muda seperti Kylian Mbappe dan Neymar menjadi nilai tersendiri bagi kubu PSG. Seperti diketahui, keduanya saat ini menjadi pemain yang paling banyak diminati klub-klub elite Eropa lainnya.

Baca Juga:
Kebobolan Dua Gol, David De Gea Dekati Rekor Terburuk

Load More