Rauhanda Riyantama
Selebrasi Cristiano Ronaldo saat merayakan gelar juara Serie A Italia bersama Juventus, meski baru semusim bergabung. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, santer disebut merasa kecewa dengan mentalitas rekan-rekannya usai Juventus tersingkir secara mengejutkan dari perempatfinal Liga Champions. Kendati demikian, ia menegaskan loyalitasnya jika dirinya akan bertahan di Juventus musim depan.  

Pernyataan ini dilontarkan Cristiano Ronaldo usai membawa timnya merengkuh Scudetto alias gelar juara Serie A Italia 2018/2019. Gelar juara tersebut diraih kala Si Nyonya Tua menekuk Fiorentina dengan skor 2-1 di Allianz Stadium pada laga pekan ke-33, Minggu (21/4/2019) dini hari WIB.

Ronaldo sendiri tampil penuh pada laga tersebut. Namun sayang, penyerang berusia 34 tahun itu tak menyumbang gol ataupun assist untuk Juventus.

Baca Juga:
Persiapan Laga Internasional, Timnas U-16 Jalani TC Bulan Depan

Usai laga kontra Fiorentina, Ronaldo pun menegaskan jika dirinya takkkan meninggalkan Juventus pada akhir musim nanti. Kapten Timnas Portugal itu memastikan akan tetap bertahan di Turin pada musim depan.

Cristiano Ronaldo dan rekan setimnya saat merayakan gelar juara Serie Italia musim 2018/2019. (MARCO BERTORELLO / AFP)

"1.000 persen!" ucap Cristiano Ronaldo ketika ditanya reporter soal apakah ia akan bertahan di Juventus musim depan, sebagaimana dilansir Football Italia.

"Saya sangat senang sudah menang di Inggris (bersama Manchester United), Spanyol (bersama Real Madrid) dan sekarang memenangi gelar liga di Italia juga," imbuhnya.

Baca Juga:
Ingin Gelar Liga Champions, Benitez Mau Melatih hingga 11 Tahun Lagi

"Itu sangat berarti bagi saya dan itu sangat berarti bagi kami sebagai sebuah tim. Ini merupakan tahun yang luar biasa, sangat positif, dan kami sudah memenangkan Piala Super (Italia) dan liga. Kami akan mencoba lagi di Liga Champions tahun depan," tandas pemain jebolan akademi Sporting Lisbon tersebut.

Load More