Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Manajer Manchester City, Pep Guardiola. (Lindsey Parnaby/AFP).

Bolatimes.com - Pep Guardiola kembali gagal memberikan prestasi terbaik bagi Manchester City di Liga Champions 2018/2019. Walau begitu, ia tetap dianggap sebagai salah satu arsitek terbaik dunia.

Manchester City lagi-lagi gagal di Liga Champions. Kali ini, The Citizen didepak Tottenham Hotspur di babak perempatfinal dengan agregat 4-4, tetapi kalah produktivitas gol tandang.

Ini adalah yang kedua kalinya Manchester City gagal di perempatfinal Liga Champions di bawah asuhan Pep Guardiola. Pelatih asal Spanyol itu pun mulai dipertanyakan tajinya sebagai pelatih jempolan di Eropa.

Baca Juga:
Sakit Hati, Pep Guardiola Ingin Balas Dendam kepada Tottenham Hotspur

Namun, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, sama sekali tidak meragukan kualitas Pep Guardiola. Ia menganggap pelatihyang juga pernah menangani Barcelona itu masih yang terbaik saat ini.

"Guardiola tanpa diragukan lagi adalah pelatih terbaik, terlepas tersingkir dari Liga Champions," kata Valverde, seperti dilansir Marca.

Sebagai informasi, prestasi terbaik Manchester City justru terjadi pada musim 2015/2016, ketika The Citizens masih diasuh oleh Manuel Pellegrini.

Baca Juga:
Pelatih Valencia Sebut Arsenal Lebih Favorit Juarai Liga Europa 2018/2019

Pada masa itu, Manchester City mendapat sorotan sebagai tim tangguh baru di Eropa setelah mampu menembus babak semifinal walau akhirnya harus tersingkir oleh Real Madrid.

Load More