Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly (Carlo Hermann/AFP)

Bolatimes.com - Bek andalan Napoli, Kalidou Koulibaly, akhirnya buka suara terkait kabar yang mengatakan bahwa bakal angkat kaki dari I Partenopei pada bursa transfer musim panas 2019. Sejauh ini, bek internasional itu enggan membantah.

Kalidou Koulibaly menjelma sebagai bek paling tangguh di Eropa. Ia telah membuktikannya dengan membawa Napoli berada di papan atas Serie A Italia dalam beberapa musim terakhir.

Performa itu pun membuatnya tidak luput dari radar tim-tim besar Eropa, salah satunya adalah Manchester United. Bahkan, Setan Merah disebut rela menggelontorkan dana besar demi membawa bek kelahiran Prancis tersebut.

Baca Juga:
Masuk 5 Besar Dunia, Ini Trik Herry IP Redam Konflik di Skuat Ganda Putra

Menganggapi rumor tersebut, Koulibaly menegaskan masih betah berseragam Napoli dan ingin menyelesaikan musim sebaik mungkin. Namun, ia juga tidak menampik terkait rumor bergabung Manchester United dalam waktu dekat.

Reaksi pemain Napoli, Kalidou Koulibaly saat menerima kartu merah pada pertandingan melawan Inter Milan (26/12/2018) di Stadion San Siro, Milan (AFP)

"Kenapa saya harus tidak merasa nyaman berada di sini (Liga Italia)? Saya tumbuh di liga ini. Liga inilah yang membuat saya menjadi pemain seperti saya sekarang," ucap Koulibaly, dikutip dari Football Italia, Sabtu (20/4/2019).

"Bagi saya yang paling penting pada saat ini adalah menyelesaikan musim dengan baik, kemudian kita akan lihat apa yang terjadi. Saya minta maaf karena kami sebenarnya ingin lolos ke semifinal (Liga Eropa 2018-2019)," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Fakhri Panggil Skuat Garuda Select Ikuti Seleksi Timnas Indonesia U-18

Kalidou Koulibaly sendiri masih memiliki kontrak di Napoli hingga Juni 2023. Semenjak bergabung I Partenopei sejak 2014, ia telah bermain sebanyak 207 pertandingan Napoli di semua kompetisi dengan menyumbang 10 gol dan tujuh assist.

Load More