Galih Priatmojo
Cristiano Ronaldo terlihat sedih usai Juventus tersingkir dari ajang Liga Champions musim 2018/2019. [Filippo MONTEFORTE / AFP]

Bolatimes.com - Berpredikat calon juara Serie A ditambah memiliki pemain kelas wahid di planet bumi, Cristiano Ronaldo nyatanya tak cukup membawa Juventus melangkah lebih jauh di ajang Liga Champions. Ronaldo bahkan mengaku pada ibunya syok melihat kenyataan itu.

Bermain di kandang, Juventus justru tak berkutik meladeni permainan tamunya Ajax Amsterdam di leg kedua perempat final Liga Champions. Mereka kalah dengan skor 2-1 dan agregatnya 3-2 untuk kemenangan Ajax Amsterdam.

Seperti dilansir dari AS, Cristiano Ronaldo dikabarkan syok melihat kenyataan itu. Apalagi kekalahan itu membuatnya gagal untuk pertama kali tembus ke semifinal Liga Champions sejak musim 2009/2010 silam.

Baca Juga:
Bantai FC Porto, Jurgen Klopp Sebut Timnya Menang Pengalaman

Terkuburnya asa untuk meraih trofi si Kuping Besar untuk keempat kalinya benar-benar memukul Ronaldo. Ibunya, Dolores Aveiro membeberkan bahwa salah satu pemain terbaik di planet bumi itu "sangat sedih."

Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo setelah Juventus dikalahkan Ajax Amsterdam pada leg kedua perempat final Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (17/4/2019) dini hari tadi. [Filippo MONTEFORTE / AFP]

Dolores menyebut saking sedihnya, Ronaldo bahkan merasa tidak bisa diandalkan untuk melakukan keajaiban.

"Dia sangat sedih. Dia ingin pergi ke final. Ini akan menjadi yang berikutnya," katanya.

Baca Juga:
Keok di Liga Champions, Warganet Sebut Manchester City Kena Kutukan Drake

"Apa yang dia katakan padaku? "Bu, aku tidak mampu membuat keajaiban," tukasnya.

Sementara itu, sang adik Katia Aveiro berusaha untuk terus membesarkan hati Ronaldo melalui komentarnya di Instagram. Ia menegaskan Ronaldo telah melakukan tugasnya dengan baik.

"Kau melakukan bagianmu cintaku," katanya di akun Instagram-nya, disertai dengan gambar striker Juventus.

Baca Juga:
Jadi Sosok Inspiratif, Salah Masuk 100 Tokoh Berpengaruh Dunia versi TIME

Aveiro juga memberi selamat kepada Ajax, yang berhasil meraih kemenangan tandang pertama mereka atas Juventus setelah 12 tahun lamanya.

Load More