Galih Priatmojo
Ekspresi penyerang Manchester City, Sergio Aguero yang terlihat lesu karena timnya tersingkir dari Liga Champions usai kalah agregat dari Tottenham Hotspur di babak perempat final, Kamis (18/4/2019). [Lindsey PARNABY / AFP]

Bolatimes.com - Manchester City secara dramatis tersingkir dari Liga Champions setelah kalah agregat dari Tottenham Hotspur. Entah saking pusing atau tak tahan melihat kekalahan tim kesayangan, admin Twitter Manchester City melontarkan kicauan bahasa planet.

Melakoni laga leg kedua perempat final Liga Champions di Etihad, Kamis (18/4/2019) dini hari tadi, Manchester City gagal memaksimalkan kesempatan. Sempat unggul di awal laga lewat Raheem Sterling di menit ke-4, anak asuhan Pep Guardiola justru bermain lengah hingga mampu dikejar bahkan Spurs mampu membalikkan keadaan di sepuluh menit laga berjalan melalui Son Heung Min di menit ke-7 dan 10.

Tetapi keunggulan Spurs tak bertahan lama setelah Bernardo Silva membuat gol penyeimbang di menit ke-11.

Baca Juga:
Permalukan Kaya FC, PSM Makassar di Puncak Klasemen Grup H Piala AFC

Sterling pun kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah menjebol gawang Hugo Lloris untuk kedua kalinya di menit ke-21. Skor 3-2 bertahan hingga jeda turun minum.

Di babak kedua, Sergio Aguero memperbesar keunggulan tepatnya di menit ke-59. Jelang usai, Llorente mampu memperkecil kekalahan Spurs setelah bola yang menyentuh pahanya gagal diantisipasi Ederson Moraes dan berbuah gol. Laga diakhiri dengan skor 4-3.

Meski kalah, Spurs dipastikan lolos ke babak semifinal lantaran meski secara agregat berakhir imbang 4-4 tetapi anak asuhan Mauricio Pochettino unggul gol tandang.

Baca Juga:
Ezra Walian Ingin Liburan ke Indonesia, Pemain Manchester City Puji Bali

Menariknya melihat tim kesayangannya tersingkir dari Liga Champions, entah disengaja atau tidak, admin Twitter Manchester City yang terkesan stres membuat kicauan yang bikin warganet tepok jidat. Hal ini lantaran kicauan panjang itu seperti ketikan huruf yang ditulis sembarang.

Kicauan bahasa planet dari admin Twitter Manchester City itu dihujani hingga 10 ribu komentar dan diretweet hingga 80 ribu warganet.

Baca Juga:
Tampil Nyeleneh pada Pemilu 2019, Imanuel Wanggai Dikomen Netizen

Load More