Rauhanda Riyantama
Kapten FC Porto, Hector Herrera saat konferensi pers sebelum laga melawan Liverpool pada partai kedua perempatfinal Liga Champions di Estadio do Dragao, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB. (MIGUEL RIOPA / AFP)

Bolatimes.com - Kapten FC Porto, Hector Herrera, mengaku yakin bisa mengejar ketertinggalan dua gol dari Liverpool. Ia pun percaya bahwa bisa membalikkan kedudukan dan lolos ke babak selanjutnya.

Pada pertemuan pertama pekan lalu, FC Porto kalah dua gol tanpa balas kala menyambangi Anfield. Kini, giliran Dragoes yang bakal menjamu The Reds pada partai kedua perempatfinal Liga Champions di Estadio do Dragao, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB.

Tim asal Portugal itu pun masih menyimpan rasa optimis di Liga Champions musim ini. Mereka bahkan yakin bisa memperolah hasil yang maksimal.

Baca Juga:
Menang atas Kaya FC, Skuat PSM Makassar Tak Bisa Ikut Pemilu 2019

''Mereka memiliki keunggulan, tetapi saya percaya pada kemampuan yang kami miliki sebagai pemain dan tim. Saya sangat percaya diri dan yakin bisa mendapatkan hasil yang baik dan melanjutkan mimpi Liga Champions kami tetap hidup,'' ungkap Hector Herrera, seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

Kendati demikian, FC Porto dibayang-bayangi kekalahan telak 5-0 dari Liverpool pada Liga Champions musim lalu. Hector Herrera pun menegaskan bahwa tidak ada unsur balas dendam pada pertemuan kali ini.

''Tidak ada keinginan untuk membalas dendam atas hasil tahun lalu. Kami memiliki peluang besar untuk terus membuat sejarah dan kami tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini,'' tandasnya.

Baca Juga:
Fans Berat Liverpool Ini Diunfollow Warganet Gara-gara Pilih Jokowi

Load More