Rauhanda Riyantama
Logo Liga Champions. (AFP)

Bolatimes.com - Babak perempatfinal Liga Champions 2018/2019 telah memasuki leg kedua. Dua laga lanjutan pun siap dihelat pada Kamis (18/9/2019) dini hari WIB.

Duel sesama tim Liga Primer Inggris, Manchester City vs Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, cukup menjadi sorotan. The Citizen sendiri akan coba membalikkan agregat setelah pada leg pertama pekan lalu di kandang Spurs, tumbang dengan skor tipis 0-1 lewat gol tunggal Son Heung-min pada menit 78.

Tim Inggris lainnya, Liverpool juga akan berlaga dini hari nanti. Setelah menang 2-0 di Anfield pada leg pertama pekan lalu, tim asuhan Jurgen Klopp akan sowan ke kandang FC Porto, Estadio do Dragao.

Baca Juga:
Sebut Sah Usai Mencoblos, Jonatan Christie Buat Netizen Ingin Dinikahi

Sebagai informasi, pemenang antara Manchester City kontra Tottenham Hotspur akan bertemu dengan Ajax Amsterdam di babak semifinal nanti. Ajax lolos ke semifinal setelah secara luar biasa mengalahkan Juventus 2-1 di Turin dini hari tadi, dan mengeliminasi raksasa Italia itu dengan keunggulan agregat total 3-2 di babak perempatfinal ini.

Sementara itu, salah satu dari Liverpool atau FC Porto akan menjajal kekuatan Barcelona di babak empat besar nanti. Barca sukses menyingkirkan Manchester United dengan agregat 4-0 di delapan besar, usai menang 3-0 di Camp Nou pada laga leg kedua perempatfinal dini hari tadi.

Berikut jadwal lengkap leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018/2019, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB.

Baca Juga:
Dipecundangi Barcelona, Solskjaer: Kami Kalah Kelas

02.00 WIB - Manchester City vs Tottenham Hotspur (agregat sementara 0-1) - LIVE RCTI

02.00 WIB - FC Porto vs Liverpool (agregat sementara 0-2)

Baca Juga:
Dikira Park Ji Sung, Fans Manchester United Panggul dan Elukan Turis Korsel

Load More