Galih Priatmojo
Selebrasi penyerang mudah Benfica, Joao Felix saat cetak hattrick ke Eintracht Frankfurt dalam laga Liga Europa di Luz stadium. (CARLOS COSTA / AFP)

Bolatimes.com - Tampil apik bersama Benfica di Liga Europa membuat nama pemain muda Joao Felix makin melambung. Di tengah ketenarannya, pemain yang tengah diincar Manchester United itu diserang teror.

Joao Felix tampil jadi bintang saat Benfica menang atas Eintracht Frankfurt di ajang Piala Europa beberapa waktu lalu. Ia mencetak hat-trick atas kemenangan 4-2 di laga tersebut.

Berkat torehannya, pemain berusia 19 tahun asal Portugal itu mengukir rekor sebagai pemain termuda yang mencetak trigol di laga tersebut.

Baca Juga:
Kunci Permainan Hebat Mohamed Salah: Nonton Pertandingan Manchester City

Berkat penampilannya yang mempesona, Felix kini benar-benar mencuri perhatian. Tak hanya para pecinta sepak bola, tetapi juga bagi kaum hawa.

Dilansir dari Daily Star, pemain yang disebut sebagai reinkarnasi Cristiano Ronaldo itu belakangan diserang teror oleh para fans perempuan. Mereka meneror Felix dengan mengirimi sejumlah pose telanjang di akun media sosialnya.

Baca Juga:
Eks Pelatih Persib Bandung Resmi Tukangi Bornoe FC Musim Ini

"Penampilan apik dalam beberapa laga terakhir tampaknya membuat gadis-gadis mulai memperhatikan saya," ungkapnya.

"Di media sosial mereka sering mengirimiku foto, bahkan telanjang," bebernya.

Felix menambahkan bahwa apa yang ditunjukkan para fans perempuan itu tak membuatnya sama sekali berpikir untuk menjadikan salah satu diantaranya sebagai kekasih.

Baca Juga:
Jadi Kado Indah, Gol Roket Salah Bikin Fans Liverpool Menangis

"Saya tidak berpikir untuk mencari pacar, saya masih muda. Ada waktu untuk semuanya," tukasnya.

Sementara itu, nama Felix masuk dalam daftar pemain yang tengah diincar Manchester United untuk merombak tim menghadapi musim depan. Ole Gunnar Solskjaer diketahui memang getol mencari darah muda untuk menggairahkan kembali performa Setan Merah yang kurang ciamik di musim ini.

Selain Felix, Ole dirumorkan juga tengah mengincar playmaker Tottenham Hotspur Christian Eriksen sebagai antisipasi jika harus kehilangan Paul Pogba di lini tengah.

Baca Juga:
MU Lakukan Langkah Jitu Sogok Paul Pogba dengan Ini Agar Jauhi Real Madrid

Load More