Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Lionel Messi mendapat perawatan usai dihantam Chris Smalling. (Oli Scraff/AFP)

Bolatimes.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, harus bercucuran darah ketika menyambangi Manchester United pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2018/2019 di Old Trafford, Kamis (11/4/2019). Ia dihantam oleh bek Setan Merah, Chris Smalling.

Smalling menghantam wajah Lionel Messi menggunakan sikut. Tak pelak, pelipis penyerang asal Argentina itu langsung bercucuran darah dan menjadi lebam setelahnya. Tindakan Smalling pun menuai kritik.

Namun, Smalling menjelaskan jika dirinya sudah berbicara dengan Messi seusai pertandingan. Messi pun tahu jika hantamannya itu sebuah kecelakaan alias tidak sengaja.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Liga Primer Inggris Pekan ke-34: Liverpool Menjamu Chelsea

Bek Manchester United, Chris Smalling sesumbar bisa hentikan Lionel Messi saat sesi wawancara jelang laga leg pertama perempat final Liga Champions di Old Trafford. [OLI SCARFF / AFP]

"Kami berbicara sesudahnya. Kami mengobrol singkat dan berjabat tangan. Dia tahu itu kecelakaan," kata Smalling, dikutip dari ESPN.

Pada pertandingan tersebut, Barcelona akhirnya mampu meraih kemenangan 1-0 atas Manchester United lewat gol bunuh diri Luke Shaw. Hasil itu akan menguntungkan El Barca pada leg kedua karena bermain di hadapan publik sendiri.

Sementara itu, akibat hantaman Smalling, Messi kini tidak masuk dalam daftar nama pemain Barcelona yang disiapkan untuk melawan Hesca pada lanjulan La Liga, Sabtu (13/4/2019). Disinyalir, ia sengaja disimpan untuk memberi mimpi buruk Setan Merah di Camp Nou.

Baca Juga:
Viral Kasus Audrey, Legenda Tinju Nasional Ini Ajak Anak Mudah Olahraga

Load More