Rauhanda Riyantama
Lionel Messi nampak mendapat perawatan usai diterjang bek Manchester United, Chris Smalling pada pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Duel antara Manchester United vs Barcelona berjalan ketat dan keras. Bahkan kapten Barcelona, Lionel Messi sampai berdarah-darah akibat terjangan keras bek Manchester United, Chris Smalling.

Dalam pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB, peristiwa itu terjadi pada menit ke-28. Lionel Messi yang sedang menunggu umpan lambung, tetiba dihantam Chris Smalling dari belakang.

Sontak Lionel Messi terkapar di tengah lapangan sembari mengeluarkan darah segar dari hidungnya. Penyerang asal Argentina itu langsung mendapat perawatan.

Baca Juga:
Berikut Hasil Lengkap Perempatfinal Liga Champions Dini Hari Tadi

Berdasarkan tayangan ulang, tangan Chris Smalling sempat mengenai wajah Lionel Messi. Ternyata, La Pulga mengalami luka di sekitar hidung dan mata akibat benturan tersebut, dan peraih lima gelar Ballon d'Or itu akhirnya mampu melanjutkan permainan.

Sementara itu, insiden tersebut terjadi setelah Lionel Messi jadi inspirator kemenangan Barcelona di kandang Manchester United. Pada menit ke-12, umpan Messi dari dalam kotak penalti mampu diteruskan dengan sundulan oleh Luis Suarez.

Baca Juga:
Jadi Biang MU Kalah, Muncul Petisi Ganti Ashley Young dengan Bek Persib

Bola lantas bergulir ke dalam gawang yang dijaga oleh David De Gea akibat membentur tubuh Luke Shaw. Gol tersebut sejatinya sempat dinyatakan offside, namun olah sang juru adil akhirnya disahkan menjadi gol.

Satu gol ini sudah cukup membawa Barcelona di atas angin. Sebab, Blaugrana bakal menjadi tuan rumah pada leg kedua di Camp Nou pada 17 April mendatang.

Baca Juga:
Said Didu Sebut Manchester City Juara Lagi, Mahfud MD 'Murka'

Load More