Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
SKN FC usai memastikan diri raih tempat ketiga Pro Futsal League 2019. (Dok. SKN FC).

Bolatimes.com - SKN FC Kebumen sukses peringkat ketiga dalam ajang Pro Futsal League (PFL) 2019. Hasil itu didapat setelah tim asal Kebumen tersebut menang tipis 2-1 atas Bintang Timur Surabaya (BTS) dalam perebutan tempat ketiga di GOR Universitas Negeri Yogyakata (UNY), Minggu (31/3/2019) siang WIB.

Gol kemenangan SKN FC dilesakkan oleh kapten Farhan Rizky dan Khalid El Hattact. Sementara satu gol balasan BTS diciptakan oleh pilar asingnya asal Iran, Mohammad Geravand Safarkhan, melalui tendangan bebas.

Kemenangan tersebut disambut bahagia oleh pelatih SKN FC, Deny Handoyo. Ia tetap bersyukur dengan hasil yang didapat meski sebenarnya mengalami penurunan. Sebagai informasi, SKN FC pada edisi sebelumnya menyandang status runner-up Pro Futsal League (PFL).

Baca Juga:
Kurang Persiapan, Pelatih Vamos Tak Gentar Hadapi Black Steel di Final PFL

"Kami bersyukur bisa merebut peringkat ketiga. Setelah unggul dua gol, justru lebih banyak mendapat serangan. Hasil ini berkat kerja keras pemain sepanjang pertandingan," ujar Deny Handoyo.

"Realistis memang di musim ini karena persaingan dan kualitas tim lawan yang kuat. Secara taktik berjalan dengan baik. Kami sudah berjuang maksimal dan belum cukup beruntung bisa menjadi juara," katanya.

Sementara itu, pelatih tim Bintang Timur Surabaya (BTS), Hicham Ben Yammou, menuturkan jika timnya tidak memasang target tinggi di Pro Futsal League 2019. Menurutnya, BTS selalu mengalami peningkatan dalam melewati setiap pertandingan.

Baca Juga:
Bantai Alaves 4-0, Atletico Madrid Mulai Dekati Barcelona

"Kami tidak peduli mau dapat peringkat ketiga atau empat, karena sebenarnya sama saja. Babak kedua bermain bagus tadi, sesuai instruksi saya. Tapi meski kami menguasai permainan, tapi hasil akhir beluk sesuai harapan. Kita harus lewati proses demi proses," tegas pelatih asal Iran tersebut.

Load More