Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Kolase foto Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (AFP)

Bolatimes.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi memberikan sinyal kerinduan kepada rival lamanya, yakni Cristiano Ronaldo. Bahkan Messi memberikan tempat khusus untuk Ronaldo dalam pendapatnya terkait pemain terbaik di dunia.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang saat ini menjadi pemain terbaik di dunia. Sudah 10 tahun lamanya dua pemain ini mendominasi sepak bola dunia lewat rekor-rekor dan penghargaan yang mereka raih.

Namun pada awal musim panas kemarin, Ronaldo memutuskan meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus. Persaingan kedua pemain itu di La Liga pun terhenti.

Baca Juga:
Jadwal Liga Primer Inggris Pekan ke-32: Duel Seru Liverpool Vs Tottenham

Walaupun Messi dan Ronaldo sebanarnya masih bisa bersaing di Liga Champions, akan tetapi pemain asal Argentina itu sudah tidak lagi mempunyai pesaing di La Liga.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berebut bola di laga El Clasico yang dihelat di Camp Nou, 2016 silam. [JOSEP LAGO / AFP]

Sepertinya itu lah yang membuat kini Lionel Messi merindukan sosok Cristiano Ronaldo di Spanyol. Pemain yang berjuluk La Pulga itu terang-terangan mengaku rindu dengan Ronaldo.

"Saya merindukan Cristiano di Spanyol. Senang sekali dia ada di sini, meskipun itu mengganggu saya melihat dia memenangkan begitu banyak gelar. Tetapi akan lebih bagus jika dia masih di sini," aku Lionel Messi dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga:
Semen Padang Resmi Datangkan Striker Asal Republik Chad

Bukan hanya itu, Lionel Messi bahkan memberikan tempat khusus bagi Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia. Ia menyandingkan nama Ronaldo sejajar dengan namanya.

"Sekarang ini, Neymar, Mbappe, Suarez dan Aguero. Mereka bisa menjadi pesepak bola terbaik di dunia. Cristiano, saya tidak memasukkan namanya di list tersebut. Saya meletakkan namanya bersanding dengan saya (tertawa), saya punya jawaban yang jujur," kata Messi dikutip dari Mirror.

Lionel Messi dan Crisitano Ronaldo masih berpeluang berasing di Liga Champions. Hal tersebut bisa terjadi andai Barcelona dan Juventus lolos ke babak final Liga Champions.

Baca Juga:
Milomir Seslija: Semua Pemain Sudah Siap Hadapi Bhayangkara FC

Load More