Galih Priatmojo
Penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi (Pierre-Philippe Marcou/AFP)

Bolatimes.com - Lionel Messi dikabarkan gagal memperkuat Argentina kala melakoni laga persahabatan menghadapi Maroko. Uniknya, bukan pelatih Argentina yang marah, justru pihak Maroko yang sewot. Federasi Sepak Bola Maroko (FRMF) bahkan meminta kejelasan mengenai kepastian cederanya mega bintang Barcelona itu.

Messi telah kembali memperkuat timnas Argentina setelah sembilan bulan absen. Meski diperkuat pemain bintangnya namun Argentina harus menelan kekalahan 1-3 dari Venezuela dalam pertandingan persahabatan di Madrid kemarin.

Bukan hanya itu, Messi juga dinyatakan mengalami cedera pangkal pahanya dalam pertandingan tersebut. Cedera tersebut membuat Messi dikabarkan tidak ikut dalam perjalanan skuatnya ke Tangier guna menghadapi Maroko pada hari Selasa (26/2019).

Baca Juga:
Disingkirkan Vietnam, Penampilan Egy Maulana Jadi Bahan Kritikan Netizen

Pihak FRMF pun meminta penjelasan lebih lanjut dan soal kepastian cedera Messi. Pasalnya, mereka sebelumnya telah sepakat bahwa Argentina akan menurunkan skuat utamanya.

Penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi. (Pierre-Philippe Marcou/AFP)

"FRMF pada hari Sabtu menerima surat dari agen pertandingan persahabatan melawan Argentina, secara resmi mengkonfirmasi ketidakhadiran Lionel Messi," kata pihak Maroko dalam pernyataannya.

"Menurut surat yang sama, agen mengkonfirmasi bahwa Asosiasi Sepak Bola Argentina mengatakan bahwa Messi telah cedera dalam pertandingan melawan Venezuela pada Jumat di Madrid, dan ia langsung bergabung dengan Barcelona untuk perawatan."

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Myanmar Hari Ini

"FRMF meminta klarifikasi dari agen pertandingan, yang disetujui oleh Federasi Sepakbola Argentina, setelah berita ketidakhadiran Messi dari pertandingan Selasa di Tangier."

"Perlu dicatat bahwa FMRF telah menyetujui dalam kontrak yang mengatur pertandingan persahabatan ini untuk menghadapi tim utama Argentina," tutup Pihak FRMF.

Baca Juga:
Mourinho Prediksi Juventus & Barcelona Berjumpa di Final Liga Champions

Load More