Angga Roni Priambodo | Andiarsa Nata
Penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi (Pierre-Philippe Marcou/AFP)

Bolatimes.com - Meski Timnas Argentina meraih hasil buruk ketika berhadapan dengan Timnas Venezuela. Akan tetapi pada laga tersebut Lionel Messi menyuguhkan permainan menarik. Kapten skuat Albiceleste itu melewati beberapa pemain La Vinotinto dengan mudahnya.

Ya, Argetnina menuai kekalahan menyakitkan ketika berhadapan dengan Venezuela di laga uji coba Internasioal yang dihelat di Wanda Metropolitano pada Sabtu (23/3/2019). Tim besutan Lione Scaloni kalah dengan skor 1-3.

Tiga gol kemenangan Venezula diciptakan oleh Jose Salomon Rondon (6'), Jhon Murillo (44'), dan penalti dari Josef Martinez (76'), Sementara satu gol balasan Argentina berasal dari Lautaro Martinez (59).

Baca Juga:
Lionel Messi Kembali, Argentina Justru Kalah dari Venezuela

Pada laga itu sendiri Lionel Messi sudah kembali membela Timnas Argentina setelah memutuskan istirahat sejak Piala Dunia 2018 berakhir. Akan tetapi, penyerang Barcelona itu gagal mempersembahkan kemenangan untuk tim Tango.

Kendati demikian, Lionel Messi yang bermain selama 90 menit penuh menyuguhkan permainan menarik. Ada satu momen dimana Messi melewati beberapa pemain Venezuela dengan mudahnya.

Aksi Lionel Messi melewati pemain Venezuela saat laga uji coba Internasional pada 22 Maret 2019 (Benjamin Cremel/AFP)

Hal itu terjadi di babak pertama di menit 29. Lionel Messi menerima umpan di daerah tengah lapangan. Mendapat kawalan dari pemain Venezuela, pemain peraih Ballon d'Or lima kali itu berhasil mengatasinya meski sempat kehilangan keseimbangan.

Baca Juga:
Koar-koar Saat Disingkirkan Man United, Neymar Didakwa UEFA

Aksi Messi tidak berhenti di situ, ia melewati dua pemain sekaligus dengan mudahnya saat menggiring bola masuk lebih dalam ke daerah pertahanan Venezuela. Pemain yang berjuluk La Pulga itu melewati lawan dengan aksi dribbling-nya ke kanan dan ke kiri.

Lionel Messi pun berhasil lolos dari kawalan pemain Venezuela dan melepaskan umpan silang matang ke kotak penalti. Namun sayang, sundulan keras dari Luaro Martinez berhasil diblok oleh kiper Venezuela, Wuilker Farinez.

Berikut video dribbling Lionel Messi yang berhasil lewati 3 pemain Venezuela dengan mudahnya:

Baca Juga:
Hasil Kualifikasi Piala Asia U-23: Indonesia Dipermalukan Thailand 4-0

Load More