Galih Priatmojo
Para pemain tim Jerman merayakan gol Leon Goretzka (ketiga kanan) saat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 saat melawan Serbia dalam laga persahabatan. Tobias SCHWARZ / AFP

Bolatimes.com - Timnas Jerman ditahan imbang 1-1 oleh Serbia. Di pertandingan lainnya, Wales harus bekerja keras untuk mengalahkan Trinidad dan Tobago 1-0. Berikut hasil lengkap laga persahabatan internasional yang digelar hingga dini hari tadi.

Pada pertandingan di Volkswagen Arena, Kamis (21/3/2019) dini hari WIB, tuan rumah Jerman lebih mendominasi pertandingan. Soccerner mencatat Jerman memiliki 67 persen penguasaan bola, sementara Serbia 33 persen.

Der Panzer juga aktif melakukan serangan dengan melepaskan 21 tembakan dan sembilan mengarah ke gawang. Sedangkan Serbia melepaskan delapan tembakan dan hanya satu yang mengarah ke gawang dan membuahkan gol.

Baca Juga:
Usai Melahirkan, Istri Pemain MU Lakukan Aksi Pacu Adrenalin Terjun Payung

Meski Jerman lebih mendominasi pertandingan namun Serbia lebih dulu memimpin lewat Luka Jovic. Gol Jovic dicetak lewat sundulannya meneruskan umpan kepala Nemanja Maksimovic ke-12 .

Gelandang Jerman Leon Goretzka (kedua kanan) mencetak gol guna menyamakan kedudukan 1-1 saat melawan Serbia pada pertandingan persahabatan. Tobias SCHWARZ / AFP

Sementara Jerman baru dapat membalasnya dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-69. Gol penyama skuat besutan Joachim Loew tersebut dicetak oleh Leon Goretzka memanfaatkan umpan Marco Reus.

Sementara Serbia harus bermain dengan 10 orang setelah Milan Pavkov diganjar kartu merah di menit 90+3 karena pelanggaran keras. Namun skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai.

Baca Juga:
Garuda Select Imbangi Mantan Juara Liga Inggris, Ini Kata Danny Holmes

Pada pertandingan persahabatan lainnya di Racecourse Ground, Wrexham, Wales, Kamis (21/3/2019) dini hari WIB, Wales berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 atas Trinidad dan Tobago.

Tim besutan Ryan Giggs mampu menguasai bola dan banyak melepaskan tembakan. Namun hanya satu gol yang tercipta lewat Benjamin Woodburn menjelang akhir pertandingan.

Berikut hasil lengkap pertandingan persahabatan internasional:

Baca Juga:
Merasa Tersandera, Adrien Rabiot Hengkang ke Manchester United?

Jerman 1 (Leon Goretzka 69')
Serbia 1 (Luka Jovic 12')

Wales 1 (Benjamin Woodburn 90')
Trinidad dan Tobago 0

Load More