Rauhanda Riyantama
Pelatih timnas Spanyol Luis Enrique memberikan keterangan pers jelang laga UEFA Nations League. [AFP]

Bolatimes.com - Jelang pertandingan menghadapi Norwegia dan Malta pada kualifikasi Piala Eropa 2020, pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique mencoret nama pemain Real Madrid dan Atletico Madrid. Mereka adalah Isco serta Koke dan Saul Niguez.

Dilansir dari Reuters, Jumat (15/3/2019), pada saat yang sama, Enrique kembali memasukkan nama pemain veteran Sevilla, Jesus Navas.

Navas, 33 tahun, tampil gemilang di dua musim terakhir sejak meninggalkan Manchester City dan memilih kembali ke Sevilla pada tahun 2017. Navas sendiri pertama kali mendapat panggilan memperkuat timnas Spanyol saat tim berjuluk La Furia Roja berlaga di Piala Dunia 2014.

Baca Juga:
Hasil Undian Perempat Final Liga Europa: Arsenal Bersua Napoli

Striker Getafe Jaime Mata juga masuk dalam skuat Spanyol untuk pertama kalinya. Begitu juga dengan gelandang Napoli Fabian Ruiz, bek Sevilla Sergi Gomez dan gelandang Real Betis Sergio Canales.

Pelatih timnas Spanyol Luis Enrique memberikan arahan kepada pemain dalam latihan jelang laga UEFA Nations League. [AFP]

Penyerang Athletic Bilbao, Iker Muniain, juga akan melakukan debut kompetitif untuk negaranya. Demikian pula kapten Valencia Dani Parejo, yang telah mencatatkan satu penampilan untuk Spanyol di pertandingan persahabatan.

Spanyol akan mengawali kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan menjamu Norwegia di Valencia pada 23 Maret 2019. Selanjutnya La Furia Roja akan bertandang ke Malta pada 26 Maret 2019.

Baca Juga:
Persija Jadi Juara Grup Piala Presiden, Ivan Kolev Beberkan Rahasianya

Berikut ini daftar lengkap pemain timnas Spanyol.

Penjaga gawang: Kepa Arrizabalaga, David de Gea, Pau Lopez.

Bek: Jose Luis Gaya, Jordi Alba, Juan Bernat, Mario Hermoso, Inigo Martinez, Sergio Ramos, Sergi Gomez, Sergi Roberto, Jesus Navas.

Baca Juga:
Menang 2-0, Persija Juara Grup D PSS Sleman Tersingkir dari Piala Presiden

Gelandang: Sergio Busquets, Rodri, Dani Ceballos, Fabian Ruiz, Dani Parejo, Sergio Canales.

Penyerang: Marco Asensio, Rodrigo Moreno, Alvaro Morata, Iker Muniain, Jaime Mata.

Suara.com/Syaiful Rachman

Baca Juga:
Pernah Bikin Gol, Salah Tersenyum Lebar Saat Liverpool Bertemu Porto

Load More