Galih Priatmojo
Mohamed Salah merayakan golnya ke gawang Wolverhampton pada 21 Desember 2018 (Geoff Caddick/AFP)

Bolatimes.com - Liverpool disebut dapat lawan relatif mudah di babak perempat final Liga Champions. Saat diumumkan bertemu Porto, Mohamed Salah memajang foto tersenyum lebar di Insta Story Instagramnya.

Dari hasil undian babak perempat final Liga Champions, Jumat (15/3/2019), Liverpool disebut dapat lawan relatif mudah ketimbang tim-tim besar lainnya. Mereka akan kembali bersua Porto.

Meski sebagian menganggap Liverpool mendapat lawan relatif mudah, tetapi pertemuan leg pertama di babak perempat final Liga Champions dipastikan bakal berlangsung sengit. Pasalnya, ini akan jadi misi balas dendam bagi Porto.

Baca Juga:
Menang Tipis atas Borneo FC, Madura United Pemuncak Grup D Piala Presiden

Seperti diingat, musim lalu, Porto secara pedih tersingkir dari Liga Champions setelah pada leg babak 16 besar mereka kalah agregat dari Liverpool.

Bermain di kandang sendiri pada leg pertama, gawang Porto digelontor lima gol tanpa balas. Tiga gol diborong Sadio Mane dan dua gol lainnya dicetak Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Saat berkesempatan membalas di leg kedua yang berlangsung di Anfield, Porto gagal berbicara banyak di Liga Champions setelah laga berakhir dengan skor kacamata.

Baca Juga:
Kutuk Penembakan di Masjid, Ini Kata Khabib pada Korban dan Keluarganya

Sementara itu, secara kebetulan Mohamed Salah yang jadi salah satu biang kekalahan Porto mengunggah ekspresi tersenyum lebar di Insta Story Instagramnya sejak sehari lalu.

Mohamed Salah mengunggah fotonya saat tersenyum lebar. [@mosalah / Instagram]

Mungkinkah ia sudah memprediksi bakal bersua Porto?

Terlepas dari dugaan itu, Mohamed Salah memang butuh kesempatan untuk membuktikan dirinya masih tajam. Ya, seperti diketahui sejak enam laga terakhir Liverpool di semua kompetisi, Salah urung mencetak gol.

Baca Juga:
Doanya Terkabul, Barcelona Bertemu Manchester United di Perempat Final

Beberapa orang pun mulai mengkhawatirkan soal performanya. Nah, barangkali di kesempatan bersua Porto, ia bisa mengakhiri masa pacekliknya, apalagi ia pernah punya catatan membobol gawang Porto di musim lalu.

Load More