Galih Priatmojo
Manchester United bertemu Barcelona di babak perempat final Liga Champions. [@manchesterunited / Instagram]

Bolatimes.com - Doa Barcelona tidak bertemu Juventus atau Manchester City di babak perempat final Liga Champions akhirnya terkabul. Keinginan mereka lebih memilih bersua Manchester United pun juga dijabah.

Yap, hasil undian babak perempat final Liga Champions baru saja diumumkan. Berdasarkan undian yang dipimpin Direktur Kompetisi UEFA Girgio Marchetti bersama legenda Inter Milan Julio Cesar di markas UEFA, Nyon, Swis, Jumat (15/3/2019), disebutkan bahwa Barcelona akan bersua Manchester United.

Sebelumnya, berdasar laporan AS, Barcelona membeberkan ketakutannya bertemu dua tim besar di babak perempat final Liga Champions. Dua klub yang ditakuti itu adalah Juventus dan Manchester City.

Baca Juga:
Dihadang Bodyguard, Gini Cara Rian D'Masiv Bisa Ketemu Ole Gunnar Solskjaer

Blaugrana mengaku terkesan dengan Juventus setelah melihat comeback yang dilakukan Cristiano Ronaldo dkk ketika melawan Atletico Madrid, kemarin.

Sedangkan Manchester City, beberapa pemain Barcelona menyebut tim besutan Pep Guardiola itu adalah tim favorit untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

Saat ditanya untuk memilih, Barcelona pun lebih berharap bisa bertemu Manchester United ketimbang ketemu Juventus atau Manchester City.

Baca Juga:
Ketemu Pemain Gaib, Ini Pengalaman Rian D'Masiv Saat Sambangi Markas MU

Barcelona tentu punya alasan mengapa lebih memilih bertemu Manchester United ketimbang dua tim besar lainnya. Dari 11 pertemuan terakhir terhitung Barcelona cukup mendominasi lantaran mereka menang 4 kali imbang 3 kali dan kalah 3 kali.

Sementara itu selain Barcelona yang akan bersua Manchester United, berikut hasil undian babak perempat final Liga Champions.

Ajax vs Juventus

Baca Juga:
Tak Juga Diputuskan, Nasib KLB PSSI Terkatung-katung

Liverpool vs Porto

Tottenham vs Manchester City

 

Baca Juga:
Kapten Inter Milan Ungkap Sebab Tersingkir dari Liga Europa

Load More