Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Arsenal, Unai Emery. (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, merasa bahagia anak asuhnya mampu meraih kemenangan besar atas Rennes. Namun, ia sesumbar jika The Gunners sebenarnya masih bisa meraih hasil yang lebih baik lagi.

Arsenal meraih kemenangan telak 3-0 atas Rennes pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2018/2019 di Emirates Stadium, Jumat (15/3/2019) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat The Gunners lolos dengan agregat 4-3 setelah menelan kekalahan 1-3 pada pertemuan pertama.

Kemenangan tiga gol tanpa balas itu sebenarnya sudah cukup memuaskan. Namun, bagi Unai Emery ada beberapa kesalahan individu yang dilakukan oleh para pemain Arsenal.

Baca Juga:
Komentar Maurizio Sarri soal Peluang Chelsea Bersua Napoli di Liga Europa

Mesut Ozil dan kolega dianggap masih membuang-buang peluang, seperti kesempatan emas Pierre-Emerick Aubameyang pada menit 83' dan 84' yang dilewatkan begitu saja. Oleh karena itu, ia yakin anak asuhnya masih bisa lebih baik lagi.

"Sungguh malam yang bagus. 3-0 itu bagus buat kami. Kami mempunyai peluang untuk mencetak gol keempat dan bisa lebih tenang. Saya sangat bangga pada para suporter dan para pemain. Kami bekerja sangat baik pada pekan ini. Kami bisa bergembira," kata Emery kepada BT Sport.

"Kami sangat kompetitif selama 90 menit, tapi bisa lebih baik lagi. Kami bisa mempunyai penguasaan bola yang lebih. Lebih mudah berbicara di sini daripada di atas lapangan," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Bungkam Bali United 1-4, Bhayangkara FC Lolos Sebagai Juara Grup B

Keberhasilan Arsenal dalam melaju ke babak delapan besar Liga Europa 2018/2019 juga diikuti oleh rival sekota, Chelsea. Tim asuhan Maurizio Sarri tersebut mampu melewati hadangan Dynamo Kiev dengan agregat 8-0.

Load More