Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mendapat sambutan luar biasa dari publik usai laga melawan Atletico Madrid di Turin, Italia. Bak pahlawan, warga Turin memberikan tepuk tangan kepada Ronaldo karena penampilan gemilangnya.

Memang tak dipungkiri, Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan ketika Juventus menjamu Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (13/3/2019). Pemain yang berjuluk CR7 tersebut mencetak hattrick dalam kemenagan 3-0 Bianconeri atas Los Rojiblancos.

Hasil itu pun membuat Juventus lolos ke babak perempat final Liga Champions karena unggul agregat 3-2 dari Atletico Madrid.

Baca Juga:
Ikut Latihan Perdana, Egy Maulana Vikri Mengaku Ingin Segera Beradaptasi

Berdasarkan laporan Marca, usai laga tersebut Cristiano Ronaldo diketahui pergi makan malam untuk merayakan kemenangan Juventus di sebuah restoran di Turin.

Setibanya di sana, kedatangan Ronaldo sepertinya mengejutkan para pengunjung restoran setelah penampilan gemilangnya. Para pengunjung restoran yang mengetahui hal itu pun memberikan sambutan yang luar biasa untuk mantan pemain Real Madrid tersebut.

Bak pahwalan, para pengunjung restoran memberikan tepuk tangan kepada Ronaldo ketika ia menuruni tangga untuk menuju bagian bawah restoran. Para pengunjung restoran yang sepertinya adalah pendukung Juventus juga sampai berteriak mengucapkan terima kasih kepada Ronaldo.

Baca Juga:
Disingkirkan Liverpool, Robert Lewandowski Salahkan Strategi Niko Kovac

Berikut cuplikan video ketika Crsitiano Ronaldo mendapat sambutan luar biasa di sebuah restoran di Turin, Italia:

Baca Juga:
4 Tim Inggris Berpeluang Saling Bertemu di Perempatfinal Liga Champions

Load More