Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Georgina Rodriguez menangis saat laga Juventus vs Atletico Madrid (twitter.com/inewtonjr)

Bolatimes.com - Laga sengit Juventus kontra Atletico Madrid menjadi pertandingan emosional bagi kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Wanita cantik itu sampai menangis usai melihat sang kekasih berhasil mencetak hattrick pada laga tersebut.

Juventus menunjukkan penampilan yang menarik ketika menjamu Atleticio Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena pada Rabu (13/3/2019). Pada laga tersebut, Tim tuan rumah berhasil membalikkan keadaan setelah tertinggal dua gol dari Atletico di leg pertama.

Klub raksasa Serie A itu sebelumnya memang diprediksi akan mengalami kesulitan untuk membalikkan keadaan. Akan tetapi, Juventus justru membuat semua orang tercengang dengan mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 3-0 di leg kedua

Baca Juga:
Sebelum Lawan Atletico, Ternyata Ronaldo Sudah Yakin Bakal Cetak Hattrick

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan pada laga tersebut. Tiga gol yang dicetak Juventus berasal dari sundulannya pada menit ke-27 dan 48', serta tendangan penaltinya di menit 86. Hattrick dari Ronaldo itu juga lah yang membuat Si Nyonya Tua lolos ke babak perempat final Liga Champions karena unggul agregat 3-2 dari Atletico.

Penampilan gemilang Ronaldo pada laga itu memang membuat publik yang menyaksikan kagum. Bahkan Georgina Rodriguez sampai terharu melihat perjuangan sang kekasih.

Baca Juga:
Ronaldo Lakukan Selebrasi Selangkangan, Diego Simeone Beri Komentar Ini

Laporan Marca menyebut Georgina Rodrigeuz sampai menangis di tribun usai melihat Cristiano Ronaldo mencetak hattrick ke gawang Atletico Madrid.

Sebelum laga, Cristiano Ronaldo dikabarkan berjanji kepada keluarga dan kerabat dekatnya bahwa ia akan mencetak hattick. Janji Ronaldo itu pun ia wujudkan dengan membobol gawang Atletico sebanyak tiga kali.

Baca Juga:
Dihancurkan Man City, Pelatih Schalke Akui Bertanggung Jawab

"Kamu layak mendapatkan itu, untuk dedikasi kamu, untuk apa yang kamu dapat di klub saat ini. Kamu penuntun bagi rekan setim, pelatih, dan semuanya. Kami kagum padamu dan mendukungmu setiap hari," tulis Georgina Rodriguez.

"Karma itu ada. Tuhan tahu, Tuhan memberikan itu kepadamu, karena dunia sepak bola adalah kamu. Kami menyanyangimu. Cristianito, Mateo, Eva, Alana, Georgina," sambungnya.

Baca Juga:
Leroy Sane Jadi Momok Menakutkan Bagi Schalke

Load More