Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Bek Juventus, Giorgio Chiellini saat menghadiri konferensi pers sebelum laga leg kedua melawan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions (11/3/2019) [Marco Bertorello/AFP]

Bolatimes.com - Laga berat akan dilakoni Juventus saat melawan Atletico Madrid dalam laga lanjutan Liga Champions. Akan tetapi jelang laga tersebut, bek Bianconeri, Giorgio Chiellini ternyata punya satu bekal untuk membalikkan keadaan.

Juventus akan menjamu Atletico Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium pada Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. Saat ini Juventus sendiri dalam keadaan terancam gagal lolos ke babak selanjutnya karena tertinggal dua gol setelah kalah di leg pertama.

Melihat kondisi Juventus ini, jelas anak asuh Massimiliano Allegri dalam keadaan sulit. Karena untuk membalikkan keadaan dengan lawan seperti Atletico Madrid tidaklah mudah.

Baca Juga:
Ini Respons Saddil Ramdani Usai Gagal Perkuat Skuat Juara Timnas Indonesia

Bek Juventus, Giorgio Chiellini berduel dengan Antoine Griezmann di leg pertama babak 16 besar Liga Champions (20/2/2019) [Gabriel Bouys/AFP)

Terlebih, Giorgio Chiellini menilai Atletico Madrid mempunyai kesamaan dengan Juventus dalam hal bertahan dan gawang mereka sulit untuk dibobol.

Kendati demikian, hal itu bukan berarti membuat Atletico Madrid menjadi tim yang tidak bisa dikalahkan. Untuk membalikkan keadaan, Chiellini ternyata punya satu bekal untuk mengalahkan Atletico. Kapten Juventus itu menyebut tim besutan Diego Simeone tersebut punya titik lemah.

"Mereka adalah tim yang bertahan dengan baik, mereka bukan hal baru bagi kami. Mereka adalah tim Eropa yang paling mirip dengan kami tim yang solid yang sulit untuk dibobol," terang Giorgio Chiellini dikutip dari ESPN.

Baca Juga:
Berniat Singkirkan Barcelona, Lyon Akan Hentikan Lionel Messi

"Itu tidak berarti mengatakan bahwa kita tidak bisa mencetak gol melawan mereka. Mereka tetap memiliki titik lemah," pungkasnya lagi.

Untuk mendapat satu tempat di babak perempat final Liga Champions, Juventus harus membalikan keadaan dengan mengejar defisit dua gol yang sudah dicetak Atletico Madrid. Si Nyonya Tua setidaknya harus mencetak tiga gol untuk membuat mereka lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga:
Nih Izabel Goulart yang Bikin Kiper PSG Betah Bobo Lima Kali Seminggu

Load More