Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Gelandang Atletcio Madrid, Koke. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Atletico Madrid, Koke, mengklaim pertandingan melawan Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019), bakal berlangsung sengit. Pertarungan selama 90 menit nanti itu pun diibaratkan sebagai perang.

Atletico Madrid datang ke Kota Turin dengan kondisi di atas angin. Anak asuh Diego Simeone berhasil meraih kemenangan 2-0 pada pertemuan pertama, sehingga memiliki peluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya.

Meski demikian, Koke tidak ingin lengah. Ia bertekad tampil dengan kemampuan terbaik karena menurut dirinya pertandingan leg kedua nanti tak ubahnya seperti perang di atas lapangan.

Baca Juga:
Hasil Lengkap dan Klasemen Serie A Italia di Pekan ke-27

"Kami bersemangat dan harus memberi bukti di lapangan. Kami sudah memainkan laga pada atmosfer yang gegap gempita jadi kami tahu harus bersikap seperti apa. Ini akan seperti perang di atas lapangan," ujar Koke seperti dikutip dari Marciomercato.

"Tapi, ini adalah duel 11 lawan 11. Kami harus tetap rendah hati dan kami akan lolos," tandas gelandang asal Spanyol tersebut.

Di sisi lain, ketertinggalan agregat 0-2 dari Atletico Madrid membuat Juventus diprediksi akan langsung tampil menekan sejak menit awal. Koke pun menyadari hal tersebut, tetapi dirinya memilih tidak peduli.

Baca Juga:
Ikut Latihan Perdana Timnas U-23, Saddil Ramdani Alami Sesak Napas

"Yang paling saya pikirkan adalah bagaimana kami akan bermain. Kami tahu bahwa kami punya hasil bagus di leg pertama, tapi semuanya bisa terjadi. Itu akan sangat bergantung pada kami. Juve sangat kuat di udara dan mereka punya pertahanan kuat," tutup pemain Timnas Spanyol tersebut.

Atletico Madrid cukup menahan imbang Juventus atau kalah dengan selisih tidak lebih dari tiga gol untuk bisa melangkah ke babak perempatfinal. Namun, upaya itu tidak akan mudah mengingat anak asuh Massimiliano Allegri akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Baca Juga:
Zidane Datang, Florentino Perez Janji Boyong Neymar dan Mbappe

Load More