Rauhanda Riyantama
Marcelo merayakan golnya ke gawang Barcelona bersama Sergio Ramos pada lanjutan pertandingan La Liga, (28/10/2018). (JOSEP LAGO / AFP)

Bolatimes.com - Real Madrid tengah menjadi sorotan dalam dua pekan terakhir ini akibat rentetan hasil buruk yang didapat skuat asuhan Santiago Solari itu. Terbaru, dua pemain senior mereka, Sergio Ramos dan Marcelo dilaporkan sempat terlibat perseteruan di penghujung sesi latihan.

Menurut laporan Marca, insiden tersebut terjadi pada Sabtu, (10/3/2019). Berawal dari pertandingan mini yang melibatkan beberapa pemain, Marcelo pun merayakan kemenangan timnya sehingga memicu emosi kubu lawan.

Menurut saksi, bek 30 tahun itu memperagakan selebrasi bergestur provokatif. Melihat aksinya itu, Sergio Ramos yang menjadi lawannya pun naik pitam dan terjadilah adu mulut di antara keduanya.

Baca Juga:
Kalah dari Man United, Kylian Mbappe Mengaku Sampai Tak Bisa Tidur

Alhasil, beberapa pemain lain yang turut dalam sesi latihan itu memisah keduanya. Mereka khawatir, cekcok tersebut bisa memperburuk situasi ruang ganti Real Madrid yang sedang dilanda tren negatif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sebagai informasi, latihan tersebut digelar sehari sebelum kemenangan Real Madrid atas tuan rumah Real Valladolid dengan skor 1-4. Laga itu sendiri merupakan lanjutan La Liga Spanyol pada Minggu, (10/3/2019).

Insiden tersebut juga memperpanjang konflik yang melibatkan Sergo Ramos dengan klub dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, bek 32 tahun itu diberitakan sempat ribut dengan presiden klub, Florentino Perez akibat kekalahan atas Ajax Amsterdam dalam babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Hadapi Mitra Kukar Tanpa 10 Pemain Pilar, Bhayangkara FC Targetkan Menang

Bahkan, akibat drama tersebut, Sergio Ramos sempat mengancam bakal meninggalkan Los Blancos pada bursa transfer musim depan.

Load More