Rauhanda Riyantama
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah. (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Melihat kenyataan bahwa Mohamed Salah mandul dalam beberapa laga terakhir bersama Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tak terlalu khawatir dengan kondisi anak asuhnya. Bagi sang pelatih, yang penting para pemainnya dapat membuka peluang.

Performa Mohamed Salah memang sedang menjadi sorotan setelah terakhir membuang tiga peluangnya saat menghadapi Everton. Pertandingan derby Merseyside di Liga Primer Inggris itu berakhir imbang tanpa gol.

Bintang Mesir tersebut mencetak 32 gol di Liga Premier Inggris musim lalu. Namun saat ini Salah belum mencetak gol dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi, dan Liverpool gagal mencetak gol di dua dari tiga laganya di liga.

Baca Juga:
Jadwal Liga Primer Pekan ke-30: Arsenal dan Man United Akan Saling Jegal

Imbasnya, The Reds saat ini tertinggal satu poin di belakang Manchester City dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris. Melihat kenyataan ini, Klopp menegaskan bahwa dia tidak khawatir tentang Salah.

Pemain Liverpool Mohamed Salah (kiri) mendapatkan pelukukan dari manajer Jurgen Klopp setelah mencetak hat-trick is melawan Bournemouth di Vitality Stadium. (Glyn KIRK / AFP)

"Jika Anda memiliki peluang dalam pertandingan, Anda ingin mencetak gol. Tetapi sebagai manajer, saya lebih dari terbiasa dengan pemain yang tidak selalu mencetak gol," katanya Klopp seperti dilansir Scoresway.

"Mo (Salah) memiliki catatan penilaian yang luar biasa dan itu adalah bagian dari mengapa kami berada di posisi sekarang. Selama kita terus menciptakan peluang, tidak apa-apa," pungkasnya.

Baca Juga:
Berkat BCS, Pelatih Borneo FC Seperti Berada di Italia

Kini Liverpool bersiap menjamu Burnley pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Setelah itu The Reds menuju ke Jerman untuk babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich, yang mana pada leg pertama berakhir imbang tanpa gol.

Suara.com/Reky Kalumata

Baca Juga:
BCS Kembali Penuhi Stadion, Penyerang PSS Sleman Ini Rasakan Dampaknya

Load More