Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Bek Manchester United, Victor Lindelof. (instagram.com/victorlindelof)

Bolatimes.com - Pemain bertahan Manchester United, Victor Lindelof, memiliki ambisi tersendiri ketika bertemu Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc Des Princes, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB. Ia bertekad mematikan pergerakan Kylian Mbappe.

Mbappe bisa dikatakan sebagai salah satu pemain penting PSG. Ia bersama Neymar dan Edison Cavani menjelma sebagai penyerang yang mematikan. Kehebatan bintang muda Timnas Prancis itu dibuktikan ketika PSG menang 2-0 atas Manchester United pada leg pertama di Old Trafford. Ketika itu, ia mencetak satu gol.

Kehebatan Mbappe turut diakui oleh Victor Lindelof. Oleh karenanya, ia tidak ingin mengulang kesalahan pada pertemuan pertama dengan tak membiarkan Mbappe bergerak leluasa di kotak penalti Setan Merah.

Baca Juga:
Pemain Madura United Ini Mengaku Terkejut Ketika Dipanggil Timnas Indonesia

"Saya rasa semua orang tahu kualitas yang ia miliki. Dia sudah menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang sangat hebat," kata Lindelof kepada MUTV.

"Sebagai seorang pemain, saya selalu ingin bermain melawan pemain-pemain terbaik dunia, dan dia [Mbappe] adalah salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini," lanjutnya.

"Saya sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan ini nanti dan semoga saja saya bisa mencegahnya mencetak gol ke gawang kami," tuturnya menutup.

Baca Juga:
Dapat Izin dari Klubnya, Ezra Walian Dipastikan Gabung TC Timnas U-22

Manchester United sendiri harus bekerja keras pada pertandinan nanti. Setan Merah wajib meraih kemenangan dengan margin tiga gol untuk melangkah mulus ke babak delapan besar Liga Champions 2018/2019.

Load More