Rauhanda Riyantama
Mauro Icardi dan Wanda Nara saat menyaksikan Inter Milan kontra Sampdoria di Giuseppe Meazza, Senin (18/2/2019) dini hari WIB. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Bolatimes.com - Tak ada nama Mauro Icardi dalam beberapa pertandingan terakhir Inter Milan sejak 9 Februari 2019, termasuk saat dikalahkan Cagliari dengan skor 2-1 dalam pekan ke-26 Serie A Italia di Sardegna Arena, Sabtu (2/3/2019) dini hari WIB. Seperti diketahui, pemain asal Argentina itu diberitakan terlibat konflik dengan I Nerazzurri karena masalah kontrak yang tak kunjung mencapai kata sepakat.

Kendati demikian, sang juru taktik, Luciano Spalletti, enggan membicarakan nasib anak asuhnya tersebut. Bahkan, pihak klub menyebut Mauro Icardi sedang mengalami cedera lutut.

''Mulai sekarang, saya hanya berbicara tentang mereka yang ada di dalam tim, bukan yang tidak ada. Saya tidak akan bicara tentang dia (Icardi) lagi,'' kata pelatih 59 tahun itu, seperti dilansir dari Football Italia.

Baca Juga:
Diganjar Bonus oleh Gubernur Jatim, Hanif Sjahbandi Ucapkan Terima Kasih

Usai melontarkan komentar tersebut, Mauro Icardi membalasnya lewat media sosial pribadinya. Dalam penyataannya di Instagram, penyerang 26 tahun itu menegaskan komitmennya dan menghormati Inter Milan dalam situasi apapun.

"Ini adalah saat-saat paling sulit di mana cinta sejati ditunjukkan. Pada saat-saat itu saya memutuskan untuk tetap di Inter, bersama Inter," tulisnya dalam pernyataan tersebut.

"Ketika saya merasa bahwa dengan gol saya dapat membantu Inter menjadi lebih kuat, dalam banyak hal. Lebih kuat dari masalah Financial Fair Play, lebih kuat dari kesulitan kita, ketika ada banyak yang menilai bahwa sebagai tim kita tidak banyak berarti," lanjutnya.

Baca Juga:
Manchester United vs Southampton, Misi Finis Tiga Besar Liga Primer Inggris

Bahkan demi Inter Milan, Mauro Icardi sampai menolak tawaran dari klub raksasa lain. Menurut kabar, klub seperti Juventus, Real Madrid, Barcelona, serta Manchester United mengincar tanda tangan sang striker tersebut.

''Bersama inter dan bagaimanapun juga, saya selalu memutuskan bertahan dan karena cinta warna-warni ini. Saya menolak tawaran yang hampir tak bisa ditolak oleh pemain profesional, terlebih dalam kondisi yang sama,'' pungkas Mauro Icardi dalam pernyataannya.

Baca Juga:
Juventus Incar Zinedine Zidane, Gimana Nasib Chelsea?

Load More