Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Ekspresi pemain tengah Chelsea, Jorginho usai melihat timnya terbantai Manchester United di babak kelima Piala FA, Selasa (19/2/2019) dini hari tadi. [IAN KINGTON / AFP]

Bolatimes.com - Gelandang Chelsea, Jorginho, mendapat sorotan dari fan The Blues ketika diturunkan melawan Malmo FF pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (22/2/2019) dini hari WIB.

Jorginho masuk tampil sebagai pemain pengganti pada laga tersebut. Ia menggantikan Ross Brakley pada menit ke-76. Pada saat itu, Chelsea sudah unggul 2-0.

Hanya saja, pergantian itu ternyata mendapat sambutan negatif dari fan Chelsea. Cemoohan pun turut dilayangkan kepada gelandang asal Italia tersebut yang dinilai bermain kurang stabil dalam beberapa pertandingan terakhir.

Baca Juga:
Bantai Malmo FF, Striker Chelsea Makin Optimis Tatap Final Carabao Cup

Selepas pertandingan, Maurizio Sarri, memberikan pembelaan terkait reaksi kurang menyenangkan fan Chelsea. Ia menghimbau untuk lebih menghargai Jorginho karena dia adalah pemain penting The Blues.

Pemain Chelsea Jorginho (AFP)

"Saya pikir dalam 30 menit pertama kami mengerti mengapa Jorginho sangat penting bagi tim kami. Kami dalam kesulitan untuk keluar dari wilayah kami karena tertekan," kata Maurizio Sarri seperti dilansir dari The Guardians.

"Dengan Jorginho, saya pikir akan lebih mudah. Saya harap para penggemar kami dapat memahami bahwa Jorginho, bagi kami, benar-benar pemain yang sangat penting," ungkapnya.

Baca Juga:
Sudah Tumbang dari Atletico Madrid, Saham Juventus pun Ikut Turun

Pada pertandingan tersebut, Chelsea akhirnya meraih kemenangan besar 3-0 atas Malmo FF. Tiga gol The Blues berhasil dipersembahkan oleh Olivier Giroud, Ross barkley, dan Callum Hudson-Odoi.

Load More