Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Cristiano Ronaldo melakukan gesture lima jari pada laga melawan Atletico Madrid di Liga Champions pada 20 Februari 2019 (Pierre-Philippe Marcou/AFP)

Bolatimes.com - Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo membalas ejekan suporter Atletico Madrid dengan sebuah gestur yang menarik. Ronaldo melakukan gestur lima jari kepada suporter tuan rumah yang menunjukkan jumlah pencapaiannya di Liga Champions.

Pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang dihelat di Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019), Juventus harus tunduk dari Atletico Madrid dengan skor 2-0. Tim tuan rumah unggul berkat gol yang diciptakan Jose Gimenez dan Diego Godin.

Ada satu hal yang menjadi sorotan pada laga panas tersebut, yaitu ketika Cristiano Ronaldo mendapat ejekan dari para suporter Atletico Madrid di sepanjang laga.

Baca Juga:
Disingkirkan Borneo FC, PSS Sleman Tetap Sanjung Pemain

Penyebabnya tidak lain adalah karena pemain asal Portugal tersebut adalah mantan pemain Real Madrid, yang mana adalah rival sekota dari Atletico Madrid.

Selama sembilan tahun lamanya membela Los Blancos, Ronaldo memang sudah tak terhitung berapa kali berhadapan dengan Atletico. Ia juga beberapa kali menggagalkan langkah Los Rojiblancos di Liga Champions.

Sudah mengenal betul permainan Ronaldo, para pemain Atletico Madrid pun terlihat bermain keras untuk menghentikan pemain yang berjuluk CR7 tersebut. Bahkan pemain berusia 34 tahun itu kerap melayangkan protes kepada wasit di babak pertama karena permainan keras tim tuan rumah

Baca Juga:
Ditahan Imbang, PSS Sleman Gagal ke Babak Delapan Besar Piala Indonesia

Mendekati berakhirnya babak pertama, insiden menarik pun terjadi ketika Ronaldo kembali mendapat perlakuan kasar dari pemain Atletico Madrid.

Alhasil, suporter Atletico Madrid pun bergemuruh mengejek Ronaldo yang ingin mendapat perhatian wasit tersebut. Mendapat ejekan seperti itu ternyata tak membuat nyali Ronaldo ciut. Ia justru membalasnya dengan gestur lima jari.

Baca Juga:
Usai Tahan Imbang Indonesia, Ong Kim Swee Puji Penampilan Anak Asuhnya

Melansir dari Calciomercato, gestur lima jari yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo kepada suporter Atletico Madrid itu adalah untuk membalas ejekan para suporter, yang mana hal itu berarti adalah jumlah gelar Liga Champions yang diraih Ronaldo.

Cristiano Ronaldo memang sudah meraih lima gelar Liga Champions di sepanjang kariernya. Satu gelar bersama Manchester United, dan sisanya bersama Real Madrid.

Baca Juga:
PSSI Akan Gelar KLB, Dua Sosok Ini Masuk Kandidat Calon Ketum PSSI

Load More