Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Sami Khedira (kiri) melepaskan tendangan saat laga melawan Sassuolo pada 10 Februari 2019 (Miguel Medina/AFP)

Bolatimes.com - Bintang Juventus, Sami Khedira, terpaksa harus absen ketika skuat Bianconeri menghadapi Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim 2018/2019 di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019).

Khedira dilaporkan sedang mengalami permasalahan jantung. Menurut diagnosis, ia mengalami detak jantung yang tidak beraturan, di mana efeknya adalah pusing, sesak napas, dan kelelahan.

Ia akan menjalani pemerkisaan lanjut terkait permasalahan jantungnya ini di Turin. Dengan begitu, mantan gelandang Real Madrid itu tidak diberangkatkan ke Spanyol untuk menghadapi Atletico Madrid.

Baca Juga:
Hadapi Timnas Indonesia U-22, Malaysia Tampil Tanpa Dua Pemain Pilarnya

"Sami Khedira berada di Turin untuk pemeriksaan medis, setelah itu dilakukan studi elektrofisiologi dan dia harus menjalani perawatan untuk fibrilasi," tulis pernyataan Juventus.

Meski begitu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak terlalu khawatir. Ia mengaku masih memiliki stok gelandang lainnya yang bisa memainkan pernah Khedira.

"Dia sebetulnya sudah kembali ke dalam kondisi fisik terbaik. Tapi kami bisa bermain tanpa dirinya. Masih ada banyak gelandang lain yang juga berada dalam kondisi bagus," ungkap Massimiliano Allegri, dikutip dari Goal.

Baca Juga:
Prediksi Timnas Indonesia U-22 vs Malaysia U-22: Kedua Tim Incar Poin Penuh

Pada musim ini, Khedira sejatinya memang kerap menjadi pilihan Allegri di lini tengah Juventus. Sejauh ini, ia tercatat baru bermain dalam 15 pertandingan di semua kompetisi.

Selain Khedira, Juventus juga tidak membawa Juan Cuadrado ke Spanyol. Pemain asal Kolombia itu dikabarkan masih menjalani pemulihan operasi lututnya.

Baca Juga:
Dicuekin Pelatih Bayern Munchen, Klopp Ibaratkan Dirinya Seperti Hewan

Load More