Galih Priatmojo
Ekspresi Jurgen Klopp saat Liverpool ditahan imbang tanpa gol Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2/2019) dini hari tadi. [Oli SCARFF / AFP]

Bolatimes.com - Barangkali bagi sebagian penggemar Liverpool, hasil imbang kala menghadapi Bayern Munchen di Anfield merupakan torehan yang kurang oke. Tapi tidak demikian bagi sang manajer, Jurgen Klopp. Ia menyebut imbang tanpa gol melawan Bayern Munchen di Liga Champions merupakan hasil yang bagus. 

Bayern Munchen mampu meredam serangan tuan rumah setelah mencatat mencatat clean sheet di Anfield, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB. Sadio Mane dan Mohamed Salah gagal mencetak gol dari peluang yang dimiliki Liverpool di laga ini.

ESPN mencatat Liverpool melakukan 15 kali tembakan namun hanya dua yang mengarah ke gawang. Sementara Bayern Munchen melakukan sembilan kali tembakan namun tidak ada yang mengarah ke gawang.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik di Balik Laga Lyon Kontra Barcelona

Tidak ada gol hingga akhir laga dan Liverpool harus mengamankan hasil saat tandang ke Allianz Arena di leg kedua. Klopp pun tak masalah dengan hasil itu meski merasa skuatnya bisa bermain lebih baik lagi.

"Kami bisa bermain lebih baik, kami harus bermain lebih baik. Hasilya seperti ini," kata Klopp kepada BT Sport. "Itu adalah pertandingan besar. Saya tidak bisa mengingat peluang di babak kedua untuk kedua belah pihak."

"Pertandingan belum berakhir. Kami harus membuat dasar yang bisa kami gunakan di leg kedua. Dari sudut pandang hasil akhir, benar-benar oke. Ini bukan hasil impian tapi ini bagus dan kami bisa bekerja dengan itu."

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga Champions, Dua Laga Leg Pertama Kompak Tanpa Gol

"Banyak hal yang benar-benar bagus. Kami bermain melawan tim yang luar biasa dan setiap kesalahan yang Anda buat dapat membuat masalah besar. Saya tidak terlalu senang tapi saya baik-baik saja dengan permainan ini," pungkas Klopp.

Load More