Rauhanda Riyantama
Susunan skuat Pro Piacenza yang hanya menurunkan tujuh pemain. (Twitter/@MatteMiglio10)

Bolatimes.com - Ada kejadian unik pada lanjutan laga Serie C Italia. Klub yang bernama Pro Piacenza hanya bisa menurunkan tujuh pemain, hingga akhirnya mereka kalah dengan skor 0-20.

Kekalahan telak nan menyakitkan itu diderita Pro Piacenza kala bertandang ke markas Cuneo pada Minggu (17/2/2019) waktu setempat. Pertandingan tersebut dihelat di Fratelli Paschiero, sebuah stadion kecil berkapasitas 4.000 tempat duduk.

Lawatan itu sekaligus menjadi laga yang berat bagi Pro Piacenza. Melansir dari One Football, klub tersebut saat ini sedang dilanda masalah finansial, sehingga terancam bangkrut.

Baca Juga:
Icardi Lagi-lagi Absen, Inter Milan Buktikan Kematangannya

Pada musim ini saja, mereka telah empat kali gagal tampil. Masalah utamanya karena mayoritas pemain mereka hengkang akibat belum menerima gaji sejak Agustus tahun lalu.

 

Baca Juga:
Unik, Jersey Tim Asal Chile Ini Berdesain Makanan Cepat Saji

Apabila tidak tampil hingga lima kali, Pro Piacenza akan otomatis terdiskualifikasi. Walhasil, klub tersebut hanya bisa menurunkan tujuh pemain, itu pun rerata mereka masih berusia remaja.

Yang lebih mencengangkan lagi, sang manajer pada laga itu merupakan pria kelahiran tahun 2000. Pria tersebut bernama Vedi Capitano.

Baca Juga:
Rumah Gelandang Barcelona Ini Kemalingan Saat Lawan Real Valladolid

Load More