Dinar Surya Oktarini | Irwan Febri Rialdi
Samir Handanovic. (Joe Klamar/AFP).

Bolatimes.com - Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, merasa bangga bisa mempersembahkan kemenangan untuk timnya atas Rapid Vienna. Perlu diketahui, laga itu menjadi debutnya sebagai kapten baru skuat Nerazzurri.

Inter Milan berhasil mengalahkan Rapid Vienna dengan skor tipis 1-0 pada leg pertama babak 32 besar Liga Eropa 2018/2019 di Stadion Allianz, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB. Gol kemenangan skuat Biru-Hitam dicetak oleh Lautaro Martinez melalui titik putih.

Pada pertandingan itu, Handanovic menjadi kapten Inter Milan. Ia menggantikan kapten sebelumnya, Mauro Icardi yang dicopot tiba-tiba pada Rabu (13/2/2019). Lebih dari itu, ia juga panen pujian karena melakukan banyak penyelamatan.

Baca Juga:
Susah Payah Kalahkan Rapid Vienna, Pelatih Inter Milan Salahkan Lapangan

"Saya senang dengan hasilnya dan jelas kiper akan selalu senang dengan clean sheet. Semua orang harus senang dengan tidak adanya kebobolan karena seluruh tim bermain bertahan," kata Handanovic di laman resmi UEFA, Jumat (15/2/2019).

Meski demikian, ia tidak ingin sesumbar terkait performa dirinya. Ia merasa kemenangan Inter Milan bisa tercapai berkat kerja keras seluruh pemain di lapangan.

"Saya bangga menjadi kapten klub yang begitu penting. Tapi saya pikir malam ini kami harus berbicara tentang seluruh tim, bukan pemain individu. Terutama karena kami bermain dan menang sebagai sebuah tim," tuturnya menutup.

Baca Juga:
Unai Emery Tidak Kaget Arsenal Kalah dari BATE

Sebagai informasi, pada laga tersebut Inter Milan tidak menyertakan nama kapten lama mereka, Mauro Icardi. Striker asal Argentina itu dirumorkan tengah bermasalah dengan petinggi Nerazzurri terkait kontrak baru.

Load More