Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Manajer Arsenal, Unai Emery. (Ian Kington/AFP).

Bolatimes.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, merasa kecewa anak asuhnya dipermalukan oleh BATE Borisov. Meski begitu, sebenarnya dirinya tidak terlalu terkejut dengan kekalahan The Gunners.

Arsenal menelan kekalahan 0-1 atas BATE pada leg pertama babak 32 Besar Liga Eropa musim 2018/2019 di Borisov Arena pada Jumat (15/2/2019) dini hari WIB itu. Gol semeta wayang tim tuan rumah dilesakkan oleh Stanislav Dragun.

Kekalahan atas BATE merupakan hasil yang tidak diharapkan. Terlebih, Arsenal sudah turun dengan kekuatan terbaik, termasuk menurunkan duet Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca Juga:
Ini Jadwal Lengkap Babak 32 Besar Liga Europa Mulai Dini Hari Nanti

Namun, Emery menilai kekalahan Arsenal dari BATE tidak terlalu mengejutkan baginya. Meski demikian, arsitek asal Spanyol itu berharap anak asuhnya bisa bangkit pada leg kedua di Emirates Stadium.

"Tidak, saya rasa hasil laga ini (kekalahan Arsenal dari BATE) tidak mengejutkan. Kami mengetahui betul bahwa mereka adalah tim yang berbahaya, dan saya telah melihat pertandingan mereka sebelum-sebelumnya," kata Unai Emery seperti dikutip dari ESPN, Jumat (15/2/2019).

"Kami telah berjuang untuk mencetak gol, tetapi justru mereka yang mendapatkannya. Pada babak kedua, kami sebenarnya memiliki sejumlah peluang (untuk menyamakan kedudukan). Tetapi kami tidak beruntung dalam penyelesaian akhir," lanjutnya.

Baca Juga:
Sosok di Balik Kejayaan Manchester United, Eric Harrison Wafat

"Kini kami harus melupakan hasil hari ini, dan fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi mereka di leg kedua. Kami masih merasa yakin bisa membalikkan keadaan saat tampil di depan pendukung kami sendiri," tutup mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Pertemuan kedua antara Arsenal versus BATE di babak 16 besar Liga Europa di Stadion Emirates, London, bakal digelar pada Jumat (22/2/2019). Tim tuan rumah wajib meraih kemenangan dengan selisih dua gol untuk bisa melaju ke babak delapan besar.

Baca Juga:
Ketemu Mantan Klub di Piala Indonesia, Lopicic Sesumbar Persib Bisa Menang

Load More