Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (Paul Ellis/AFP).

Bolatimes.com - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, mengaku bahagia dengan kartu merah yang diterima bintang Manchester United, Paul Pogba, pada leg pertama Liga Champions musim 2018/2019 di Stadion Old Trafford, Rabu (13/2/2019).

Seperti diketahui, Pogba diganjar dua kartu kuning ketika Manchester United menelan kekalahan 0-2 dari PSG. Ia menerima kartu kuning ketika melanggar Marco Veratti. Kemudian, Pogba kembali diganjar kartu kuning setelah melakukan tekel keras kepada Dani Alves.

Alhasil, Pogba harus absen ketika Manchester United menyambangi markas PSG pada leg kedua di Stadion Parc des Princes, Rabu (7/3/2019). Keadaan ini dianggap merugikan Setan Merah yang selama ini banyak bergantung pada gelandang asal Prancis tersebut.

Baca Juga:
Diincar Manchester United, Barcelona Bantah Akan Jual Coutinho

Namun, sisi berbeda tentu datang pihak PSG. Ketiadaan Pogba pada leg kedua tentu disambut bahagia oleh pihak Les Parisiens, salah satunya adalah Julian Draxler.

"Bagi saya Paul adalah pemain terbaik Manchester United. Dia pemain yang sangat penting bagi tim dan Anda bisa melihat dia fantastis [pada hari Selasa]," kata Draxler seperti dilansir dari Sportskeeda.

"Itulah sebabnya kami sangat senang dia tidak akan memainkan leg kedua," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Dipanggil Satgas Anti Mafia Bola, Ini Kata Seto Nurdiantoro

PSG berada di atas angin untuk bisa lolos di babak delapan besar Liga Champions musim 2018/2019. Selain akan menjamu Manchester United di rumah sendiri, pasukan Les Parisiens juga berpeluang diperkuat kembali oleh sang juru gedor Edison Cavani.

Load More