Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Pelatih Real Madrid, Santiago Solari dalam sesi konferensi pers sebelum laga melawan Ajax Amsterdam (12/2/2019) [Emmanuel Dunand/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari nampak percaya diri jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Ajax Amsterdam. Bagi Solari, tidak ada yang mustahil bagi Real Madrid, bahkan untuk meraih gelar keempat Si Kuping Besar secara berturut-turut.

Real Madrid akan berkunjung ke markas Ajax Amsterdam, Stadion Amsterdam Arena pada Kamis (14/2/2019). Laga ini akan menjadi laga berat bagi Los Blancos setelah melewati beberapa laga dengan hasil yang tak memuaskan di La Liga dan Copa del Rey.

Meski kini nyatanya Real Madrid sudah perlahan-lahan mulai bangkit dan memperbaiki posisi mereka di klasemen La Liga, akan tetapi laga melawan Ajax bisa dikatakan tidak akan berjalan mudah.

Baca Juga:
Setelah Sadio Mane, Kini Balotelli Ikutan Ejek Kekalahan Man United

Menanggapi pertemuan melawan Ajax, Santiago Solari justru percaya diri timnya bisa menang. Bahkan mantan pemain Real Madrid itu menyebut tidak ada yang tidak mungkin diraih Los Blanos. Solari yakin tim yang ia besut itu bisa meraih trofi Liga Champions yang keempat secara berturut-turut.

Suasana latihan Real Madrid jelang berhadapan dengan Ajax Amsterdam (12/2/2019) [Emmanuel Dunand/AFP)

"Liga Champions keempat berturut-turut? Tidak ada yang mustahil bagi Real Madrid," ucap Santiago Solari percaya diri dikutip dari Marca.

Lebih lanjut, pelatih asal Argentina itu melengkapi komentarnya itu dengan bijak. Real Madrid boleh saja disebut tampil buruk karena performa yang menurun di awal musim dan dalam beberapa laga. Tetapi Solari percaya hal itu bisa memecut timnya untuk bangkit dan tampil lebih baik.

Baca Juga:
Keok dari Newcastle Jets, Simic Diteror Mobil Patroli Polisi Australia

"Kadang-kadang mimpi tidak menjadi kenyataan dan harapan hancur, dan sepak bola membuat Anda harus memulai kembali dan bangkit kembali tetapi itu juga memberi Anda kesempatan, dengan setiap pertandingan berikutnya, untuk bermimpi lagi," terang Solari.

Load More