Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Juan Bernat (kanan) duel dengan gelandang Mancehster United (tengah) saat laga babak kualifikasi Liga Champions pada 12 Februari 2019 (Franck Fife/AFP)

Bolatimes.com - Mantan pemain Manchester City, Mario Balotelli memberikan ejekan kepada Manchester United yang tumbang dari Paris Saint-Germain di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford pada Rabu (13/2/2019) dini hari WIB.

Manchester United menelan kekalahan ketika menjamu PSG di Old Traffrod. Dua gol yang diciptakan Presnel Kimpembe (53') dan Kylian Mbappe (60') membuat Setan Merah akhirnya mendapat kekalahan pertamanya sejak mulai ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Kekalahan Manchester United ini sepertinya tidak lepas dari perhatian pesepak bola lainnya. Setelah sebelumnya Sadio Mane diketahui melemparkan ejekan atas kekalahan Setan Merah tersebut, kini diketahui Mario Balotelli juga memberikan ejekan kepada hasil negatif yang didapat Paul Pogba cs.

Baca Juga:
Neville Nilai Perjalanan Man United Sudah Berakhir di Liga Champions

Juan Mata, Ole Gunnar Solskjaer, dan David de Gea saat meninggalkan lapangan usai berhadapan dengan Paris Saint-Germain pada 12 Februari 2019 (Paul Ellis/AFP)

Dinukil dari Mirror, Mario Balotelli diketahui menuliskan cuitan ejekan di Twitter-nya. Pemain yang kini membela Marseille itu mengunggah sebuah video ketika pemain PSG menguasai bola. Dalam video tersebut, Balotelli menuliskan "Man Utd Ole," sebagai ejekan bahwa pendukung Setan Merah selalu meneriakkan kalimat tersebut ketika menang.

Setelah itu, Mario Balotelli kembali menulis cuitan yang menyebut bahwa para pendukung Manchester City akan senang dengan hasil kekalahan Mancheseter United tersebut. Seperti yang diketahui City dan Setan Merah dikenal memiliki sejarah rival yang sengit.

"Penggemar City senang! Selamat malam!," tulis Mario Balotelli.

Baca Juga:
Cetak Satu Gol, Kylian Mbappe Ukir Rekor Langka di Liga Champions

Cuitan Balotelli itu memang disambut dengan senang oleh para pendukung Manchester City. Pendukung The Citizens dilaporkan ramai mengomentari cuitan tesebut dengan menganggap cuitan Balotelli itu lucu.

Namun berdasarkan pantauan Bolatimes.com pada Rabu (13/2/2019), cuitan Mario Balotelli tersebut kini sudah tidak terlihat di akun Twitter-nya. Sepertinya cuitan tersebut sudah dihapus oleh Balotelli.

Baca Juga:
Ini 20 Tim Peserta Piala Presiden 2019

Load More