Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Kylian Mbappe vs Manchester United. (Franck Fife/AFP).

Bolatimes.com - Kerja sama antara Angel Di Maria dan Kylian Mbappe sukses mengelabui bintang Manchester United, Paul Pogba. Aksi itu pun membuat akun ofisial Liga Champions menobatkan aksi mereka sebagai 'skill of the day'.

Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengalahkan Manchester United pada laga babak 16 besar leg pertama Liga Champions musim 2018/2019 di Stadion Old Trafford, Rabu (13/2/2019). Dua gol kemenangan PSG dicetak oleh Kylian Mbappe dan Presnel Kimpembe.

Selain kemenangan, PSG juga sukses menampilkan beberapa aksi menarik di lapangan, termasuk ketika Di Maria dan Mbappe membombardir sisi kiri pertahanan Setan Merah.

Baca Juga:
PSG Menang, Gianluigi Buffon Bikin 50 Clean Sheet di Liga Champions

Aksi itu berawal dari Mbappe yang pamer umpan backheel ke arah Di Maria. Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, yang berusaha merebut bola pun dibuatnya gigit jari.

Kemudian Di Maria memanfaatkan kelihaian kakinya untuk mengelabui Nemanja Matic dan Paul Pogba. Kemudian, ia memberikan umpan pendek kepada Mbappe sebelum akhirnya diumpan kembali belakang.

Aksi tersebut membuat akun ofisial Twitter Liga Champions terkagum. Pujian manis pun turut dilayangkan untuk kerja kedua bintang PSG itu.

Baca Juga:
Tak Berkutik Hingga Dikartu Merah, Paul Pogba Dianggap Frustasi

"Skill terbaik hari ini," tulis akun ofisial Twitter Liga Champions.

 

Baca Juga:
Komentar Ole Gunnar Solksjaer usai Telan Kekalahan dari PSG

Pada pertandingan itu, kedua bintang Les Parisiens tersebut memang tampil superior. Mbappe sukses menyumbangkan satu gol, sementara Di Maria berhasil menyumbang dua asisst dari dua gol PSG.

Load More