Galih Priatmojo
Bek Porto, Pepe. [Alberto PIZZOLI / AFP]

Bolatimes.com - Demi memenuhi ambisi menuju final Liga Champions, Porto bakal habis-habisan menghadapi lawan-lawannya di Liga Champions termasu AS Roma yang bakal dihadapi dini hari nanti. Bek Porto, Pepe pun berharap timnya bisa memetik hasil positif di kandang Serigala Ibukota.

Roma akan bertandang ke Olimpico guna menghadapi Roma di leg pertama bnabak 16 besar Liga Champions, Rabu (12/2/2019) dini hari WIB. Tidak akan mudah bagi Porto untuk bisa mengalahkan Roma di kandangnya.

Namun, Pepe menegaskan bahwa mereka akan mencoba melakukan segalanya untuk dapat lolos ke babak selanjutnya. "Hal yang paling penting adalah semangat tim kami," ungkap bek Porto ini seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga:
Tahan Imbang 1-1, Persija Paksa Newcastle Lakoni Babak Perpanjangan Waktu

"Kami akan melakukan segalanya untuk menang. Kami semua akan mencoba dan membantu Porto untuk melanjutkan kemenangan dan bisa ke final," ujar Pepe.

"Bermain di Liga Champions selalu bagus, bagi saya bahkan lebih karena berkat tim ini, saya telah menjadi diri saya sekarang. Saya senang memainkan pertandingan dengan jersey ini."

Juara Portugal ini bertandang ke Olimpico tanpa top skor mereka, Moussa Marega karena dibekap cedera paha, sementara pemain sayap mereka Jesus Corona suspended.

Baca Juga:
Man United vs PSG, Adu Cantik Kekasih Pemain Bintang Kedua Tim

Porto mencoba meraih hasil positif pada laga leg pertama ini yang akan menjadi modal penting sebelum mereka menjamu Roma di leg kedua pada 6 Maret nanti.

Load More