Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Gelandang PSG, Angel Di Maria. (Jeff Pachoud/AFP)

Bolatimes.com - Paris Saint-Germain kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain pilarnya. Melihat hal itu, Julian Draxler pun mengatakan bahwa PSG membutuhkan performa hebat Angel Di Maria ketika bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford.

Manchester United akan menjamu PSG dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Akan tetapi jelang laga sengit tersebut, kekuatan tempur PSG perlahan-lahan berkurang.

Beberapa pemain pilarnya seperti Neymar, Marco Verrati, Edinson Cavani hingga Thomas Meunier dibekap cedera jelang laga melawan Manchester United tersebut.

Baca Juga:
Kena Kasus Pelecehan, Media Malaysia Sindir dan Bongkar Borok Marko Simic

Meski begitu, sebetulnya PSG mempunyai keuntungan melawan Manchester United karena mereka mempunyai pemain bintang yang pernah membela klub asal Inggris tersebut.

Ya, pemain itu adalah Angel Di Maria. Pemain asal Argentina itu pernah berseragam Setan Merah pada tahun 2014 saat hengkang dari Real Madrid. Keuntungan ini pun dimanfaakan PSG untuk bertanya-tanya kepada Di Maria mengenai lawannya tersebut.

Angel Di Maria saat berseragam Manchester United. (Oli Scarff/AFP)

Salah satu pemain yang memanfaatkan itu adalah Julian Draxler. Gelandang PSG itu bertanya banyak hal kepada Di Maria, termasuk ia mengatakan bahwa eks pemain Real Madrid itu sudah siap melawan mantan klubnya tersebut.

Baca Juga:
Tersandung Kasus Pelecehan, Marko Simic Terancam Absen Lawan Newcastle

"Saya menanyakan kepadanya beberapa pertanyaan tentang Manchester United. Aku tidak akan memberitahumu apa yang dia katakan, tetapi dia akan siap," terang Julian Draxler dikutip dari Mirror.

Dalam kesempatan itu juga Julian Draxler mengatakan bahwa PSG membutuhkan perfroma hebat dari Angel Di Maria. Pasalnya, dua peyerang andalan PSG, Neymar dan Edinson Cavani kemungkin besar akan absen pada laga melawan Manchester United.

"Dia dalam kondisi yang baik, kita akan membutuhkannya besok, terutama tanpa Edinson Cavani dan Neymar, semoga dia memiliki performa yang hebat," ucap Draxler.

Baca Juga:
Kisah Vaggelis, Petinju Bertangan Satu yang 'Berbisa' bak Kobra

Load More