Rauhanda Riyantama
Anthony Martial merayakan gol ke gawang Everton pada 28 Oktober 2018 pada 28 Oktober 2018. (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Striker Manchester UnitedAnthony Martial dituduh selingkuh jelang hadapi Paris Saint-Germain. Ia dirumorkan berkencan dengan model seksi bernama Malika Semichi.

Melansir dari The Sun, sebenarnya perselingkuhan ini terjadi pada Juni 2018, kala Anthony Martial dicoret dari skuat Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018. Parahnya, proses perselingkuhan itu telah berlangsung sejak kekasihnya Melanie Da Cruz sedang hamil delapan bulan.

Namun alih-alih berkencan dihotel mewah, justru hotel kelas melati-lah yang dipilih pemain 23 tahun tersebut. Tepatnya di Hotel De Midi dekat stasiun Gare de Lyon, yang kabarnya hanya bertarif 70 pound sterling atau setikar Rp 1,2 juta.

Baca Juga:
Neymar Absen, David De Gea Justru Kecewa Berat

Sebelumnya, Malika Semichi mengaku bertemu Martial di sebuah klub malam. Lalu seminggu berikutnya dia diajak kencan di hotel melati di Paris.

"Saya sedang keluar dengan beberapa teman, Anthony duduk di meja yang dekat denganku dan ia terus memandangku. Akhirnya aku pergi untuk berbicara dengannya dan dia memintaku untuk menari," ujar model berusia 20 tahun itu.

Hubungan gelap itu pun berlanjut hingga kekasih Anthony Martial melahirkan anak keduanya pada 26 Juli 2018. Saat itu ia sampai absen dari Manchester United demi menemani proses persalinan Melanie Da Cruz di Prancis.

Baca Juga:
Lawan PSG, Anthony Martial Jadi Penerjemah Bahasa untuk Solskjaer

Kendati demikian, Anthony Martial mengaku cuek atas tuduhan tersebut. Ia lebih memilih fokus jelang duel kontra Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB.

Load More