Rauhanda Riyantama
Penyerang Juventus, Paulo Dybala. (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, belum lama ini bertingkat kurang sopan kala timnya ditahan imbang Parma dengan skor 3-3 pada lanjutan Serie A, Minggu (3/2/2019). Ia ketahuan meninggalkan bangku cadangan setelah tahu bahwa tak akan dimainkan pada laga tersebut.

Atas tindakan itu, Juventus memilih santai dengan tidak menghukum Dybala dengan sanksi berat. Alih-alih mendapat denda atau larangan bermain, pemain 25 tahun itu hanya dimintai klarifikasi terkait sikap konyolnya tersebut.

Mengutip dari Calciomercato.com, Juventus akan melakukan tindakan yang lebih manusiawi terkait masalah ini. Pihak klub sendiri menginginkan solusi yang mampu mengubah sikap para pemainnya agar lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga:
Ini Kronologi Saat Jose Mourinho Terjatuh di Arena Hoki Es

Usut punya usut, ternyata alasan di balik tak memainkan Dybala adalah terkait penurunan performa sang pemain. Pada musim ini, La Joya (julukan Dybala) hanya mampu mengemas dua gol dan empat assist dari 19 penampilannya.

Bahkan, gol terakhir Dybala dikemas saat Juventus menghadapi Young Boys di Liga Champions pada Desember tahun lalu.

Menurunnya performa Dybala pun diamini oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri. Menurutnya, penurunan itu disebabkan oleh proses adaptasi dengan peran baru yang ia amanahkan kepada pemain asal Argentina itu belum tuntas.

Baca Juga:
Dapat Dana Segar, Man United Siap Boyong Pemain Bintang di Musim Panas

''Bila dia membaca dan mendengar bahwa dirinya bermain lebih dekat dengan gelandang, dia kehilangan kepercayaan diri," tandas Allegri.

Alhasil, rumor mengenai hengkangnya Dybala pun berhembus. Namanya kini dikaitkan dengan rival Juventus, yaitu Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga:
7 Pesona Hande Ercel, Fans Fenerbahce S.K Tercantik di Dunia

Load More