Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Top skor Piala Asia 2019, Almoez Ali. (Dok. AFC).

Bolatimes.com - Striker Timnas Qatar, Almoez Ali, menjadi muncul sebagai bintang di gelaran Piala Asia 2019. Bagaimana tidak, ia berhasil menjadi top skor dengan torehan sembilan gol dari tujuh laga.

Lebih hebatnya lagi, Almoez Ali masih muda, yakni baru berusia 22 tahun. Sehingga karier pemain kelahiran Sudan itu dirasa masih sangat panjang.

Dilansir dari Goal, performa hebat Almoez Ali ternyata di pantau oleh pemandu bakat AC Milan yang tengah ditugaskan mengamati Piala Asia 2019.

Baca Juga:
Harapan Unai Emery Usai Arsenal Dibantai Manchester City

Top skor Piala Asia 2019, Almoez Ali. (Dok. AFC).

Namun, hingga saat ini, Senin (4/2/2019), belum ada pernyataan secara resmi dari pihak AC Milan ataupun pihak pemain terkait desas-desus tersebut.

Almoez Ali sendiri menjadi striker fenomenal di sepanjang sejarah Piala Asia. Torehan sembilan gol, selain menjadikan dirinya top skor turnamen, ia juga memecahkan rekor legenda Iran, Ali Daei yang bertahan sejak 1996.

Almoez Ali kini bermain untuk Al Duhail SC yang bermain di Qatar Stars League atau kasta tertinggi sepak bola Qatar. Kontrak pemain kelahiran 19 Agustus itu pun baru akan berakhir pada Juni 2021.

Baca Juga:
Kalah dan Diejek Suporter Sendiri, Ini Komentar Pelatih Inter Milan

Ia juga memiliki pengalaman merumput di Eropa bersama dengan klub Segunda Division atau kasta kedua Spanyol, Cultural Leonesa pada 2016 lalu. Pengalaman itu bisa dirinya pakai untuk mempertimbangkan berkarier di Italia.

Load More