Galih Priatmojo
Shinji Kagawa/Instagram

Bolatimes.com - Shinji Kagawa resmi dilepas Borussia Dortmund di bursa transfer Januari 2019. Pemain asal Jepang itu dilepas ke Besiktas dengan status pinjaman.

Status peminjaman Kagawa sendiri akan berlangsung singkat. Dortmund, yang sepertinya belum mau menjual pemainnya itu, hanya bersedia meminjamkannya selama enam bulan atau hingga musim 2018/19 berakhir.

"Kami memiliki banyak pemahaman untuk situasi Shinji dan keinginannya untuk bermain lebih banyak di klub yang berbeda. Kesempatan tersebut ada di Istanbul dan kami senang memenuhi keinginannya," kata direktur olahraga Dortmund Michael Zorc seperti dilansir Reuters.

Baca Juga:
Gabung Kalteng Putra, Ini Target Ferinando Pahabol di Musim 2019

Gelandang serang Timnas Jepang, Shinji Kagawa (Benjamin CREMEL / AFP)

Kagawa dibeli Dortmund dari Cerezo Osaka pada 2010 silam dengan mahar sebesar Rp 5,5 miliar. Pada tahun 2012 hingga 2014, Kagawa dilepas ke Manchester United sebelum akhirnya kembali ke Dortmund.

Di bawah asuhan pelatih Lucien Favre musim ini, Kagawa baru mencatatkan empat penampilan di semua kompetisi bersama Die Borrusen. Kontraknya bersama Dortmund pun akan berakhir di pertengahan tahun 2020 mendatang.

Baca Juga:
PT LIB: Kami Tak Ada Hubungan dengan Kantor Liga Indonesia yang Disegel

Load More