Rauhanda Riyantama
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukomuljo (bawah) dan Marcus Fernaldi Gideon berusaha mengembalikan kok ke ganda putra Denmark Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen saat pertandingan semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1/2019). Marcus/Kevin lolos ke laga final usai menang dengan skor 21-19 dan 21-13. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pd.

Bolatimes.com - Usai menjuarai Indonesia Masters 2019, kabar bahagia kembali menaungi pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon. Pasalnya, istri Marcus, Agnes Amelinda Mulyadi baru saja melahirkan anak pertama mereka.

Berita itu terkuak usai Marcus mengunggah sebuah video singkat tentang bayi mungil di Instagram pribadinya @marcusfernaldig pada Selasa (29/1/2019). Dalam keterangannya ia menuliskan 'selamat datang !! MFG Jr'.

Menurut kabar yang beredar, istri Marcus melahirkan seorang anak berjenis kelami laki-laki melalui operasi sesar di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, sekitar pukul 06.30 WIB. Namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti berapa beratnya.

Baca Juga:
Barcelona Tengah di Ujung Tanduk, Messi Angkat Bicara

Marcus Fernaldi Gideon baru saja dikarunia anak pertama. (Instagram/marcusfernaldig)

Sebagai informasi, Marcus Fernaldi Gideon resmi mempersunting Agnes Amelia Mulyadi di Grand Ballroom Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (14/4/2018).  Dia menikahi Agnes yang berprofesi sebagai seorang dokter muda, setelah keduanya berpacaran dalam kurun waktu yang lama.

Load More