Galih Priatmojo
Ivan Perisic. (Miguel Medina/AFP).

Bolatimes.com - Winger Inter Milan Ivan Perisic dikabarkan jadi buruan tim Liga Primer Inggris. Sempat disebut jadi buruan Manchester United, nyatanya justru Arsenal yang paling ngotot ingin dapatkan tandatangan pemain asal Kroasia tersebut pada jendela transfer Januari 2019 ini. Ini skenario The Gunners untuk muluskan rencananya tersebut.

Arsenal dikabarkan ingin terlebih dahulu meminjam Perisic untuk paruh kedua musim 2018/2019, sebelum membelinya secara permanen pada musim panas mendatang. Kubu Inter sendiri disebut mematok harga 35 juta pounds untuk winger berusia 29 tahun itu.

Sebagaimana diketahui, manajer Arsenal, Unai Emery baru-baru ini menegaskan jika timnya hanya bisa mendatangkan pemain dengan status pinjaman pada Januari ini, lantaran budget transfer yang tidak memadai.

Baca Juga:
Begini Penampilan Andressa Urach yang Dulu Pernah Dicampakkan Ronaldo

Diklaim media ternama Inggris, BBC Sport, Arsenal sudah sangat menggebu-gebu untuk merealisasikan peminjaman Perisic ini. Kontak dan negosiasi intens pun sudah dilakukan manajemen Arsenal dengan kubu Inter.

Selain Perisic, Arsenal juga kabarnya masih membidik Denis Suarez (Barcelona) atau Christopher Nkunku (Paris Saint-Germain), keduanya merupakan gelandang sentral, sebelum bursa transfer Januari 2019 ditutup.

Namun sekali lagi, Arsenal hanya akan meminjam saat ini, sementara untuk membeli pemain secara permanen baru akan dilakukan pada musim panas 2019.

Baca Juga:
Ada Logo Persib Bandung di Kandang Bali United, Kenapa?

Load More